Syaeful Anwar Pastikan Tetap Berkostum Singo Edan

Administrator

28/04/2023

6 views
PERPANJANGAN : Manajemen Arema FC resmi melanjutkan durasi kontrak dengan bek tengah, Syaeful Anwar untuk musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024. (foto : Dok. Arema FC)

MALANG, G-SPORTS.ID – Manajemen Arema FC secara resmi melanjutkan kerjasama kontrak dengan bek tengah, Syaeful Anwar untuk musim kompetisi BRI Liga 1 2023/2024, Selasa (13/06/2023). Ini merupakan musim kedua Syaeful memperkuat tim Singo Edan.

“Syaeful Anwar dipastikan masih memperkuat Arema FC, sudah ada kesepakatan hitam diatas putih. Semoga di musim keduanya nanti Syaeful bisa lebih bersinar bersama Arema FC,” ungkap Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas. 

Syaeful Anwar sendiri sebenarnya sudah direkrut oleh Arema FC sejak musim 2022-2023, namun dia mengalami kendala cedera sehingga lebih banyak menepi untuk menjalani pemulihan.  

Kini Syaeful sudah berlatih rutin bersama skuat Arema FC, dia sudah pulih dan terus menunjukkan peforma terbaik baik saat sesi latihan dan pertandingan persahabatan.

“Bismillahirohmanirrohim, ini menjadi tahun kedua buat saya. Tahun pertama ada kendala yakni cedera, ini adalah motivasi lebih buat saya secara pribadi, saya ingin menunjukkan bahwa saya masih pantas untuk disini,” ungkap Syaeful.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait