Bonus Emas SEA Games 2023 untuk Beckham Putra Bertambah

Administrator

29/04/2023

2 views
Beckham Putra Nugraha, makin bertambah bonus. (Foto: Arief Nk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID  –  Tabungan masa depan pemain asal Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha kembali bertambah. Setelah Pemerintah Kota Bandung mengguyur dengan Uang Kepret, penyumbang medali emas di cabang olahrag sepakbola SEA Games 2023 ini mendapatkam bonus tambahan kategori atlet beregu dari Pemerintah Pusat sebesar Rp 367.500.000.

Bonus tersebut dikucurkan Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara Jakarta, Senin 5 Juni 2023.

Pemberian bonus peraih medali emas, perak  dan perunggu SEA Games 2023 yang diberikan Pemerintah Pusat bervariasi masing-masing untuk atlet, pelatih dan  asisten pelatih. Total bonus yang dikucurkan untuk Kontingen Indonesia SEA Games 2023 mencapai Rp 289.014.579.979.

Sebelumnya, Beckham Putra Nugraha mendapatkan uang kepret atau  spontanitas dari Pemerintah Kota Bandung pada Selasa 30 Mei 2023 di Aula KONI Kota Bandung.

Beckham Putra Nugraha mengaku hal yang sama juga diperolehnya dari Menpora, PSSI  bahkan dari Presiden RI.

Beragam uang bonus yang diperolehnya akan ditabungkan untuk masa depanya kelak.

“Sangat bahagia mendapat apresiasi dari Pemkot Bandung, ini akan menjadi motivasi lebih buat Bekcham, dengan uang spontanitas ini juga akan Beckham tabungkan untuk masa depan, kan ke depan harus menikah dan beli rumah juga, usaha,” kata Bekcham menuturkan, Selasa 30  Mei 2023.  ***

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait