Gara-Gara CR7, Klub-Klub Kaya Tanah Arab Kini Ikutan Berburu Pemain Berlabel Bintang.

Administrator

29/04/2023

5 views
Bintang Cheslea asal Maroko, Hakim Ziyech kini dirayu Al Nassr untuk menjadi pelayan Ronaldo. (foto instagram @hakimziyech)

SAUDI ARABIA, G-SPORTS.ID – Klub-klub dikawasan Arab Saudi saat ini tengah berburu pemain-pemain top dunia pasca Al Nassr diperkuat mega bintang asal Portugal. Cristian Ronaldo. Sebut saja Al Ittihad yang dilatih Nuno Espirito Santo. Usai mendatangkan kapten Real Madrid Karim Benzema, kini mereka ingin memboyong gelandang enerjik dari klub Chelsea, N’Golo Kante.


Al Nassr pun tak mau ketinggalan. Melihat sang bintang Ronaldo yang terkesan membutuhkan pelayan dilini tengah, klub kaya raya ini ingin mendatangkan bintang Chelsea lainnya, yakni Hakim Ziyech. Pemain asal Maroko ini bahkan tengah dinegosiasi petinggi Al Nassr dengan Chelsea.


Selain itu, klub Al Hilal juga sempat menggoda Lionel Messi dengan kontrak yang sangat fantastik. Nama Neymar juga masuk radar pemilik klub untuk diboyong. Nah, kini striker Inter Milan, Romelu Lukaku juga tengah dirayu untuk segera pindah ke Saudi Pro League.

 

Terkait Hakim Ziyech, namanya memang tidak masuk dalam rencana Chelsea musim 2023/2024. Bahkan, sejak musim 2022/2023, pemain asal Maroko itu sebenarnya sudah tidak masuk skema tim pelatih. Namun, Ziyech gagal mendapat klub baru.

Kedatangan Mauricio Pochettino tidak mengubah nasib Ziyech. Dia tetap tidak masuk dalam rencana klub. Kini, Ziyech punya peluang besar untuk pindah dari Chelsea. Ziyech mendapat tawaran dari Al Nassr. Dia bisa bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan menjadi ‘pelayan’ untuk mencetak gol.

Ziyech terbuka untuk pindah ke Al Nassr dan pihak klub sedang menyiapkan proposal kontrak. Sedangkan, sikap Chelsea sangat jelas sejak awal. Chelsea dengan terbuka siap melepas Ziyech.

Hakim Ziyech bukan satu-satunya pemain yang akan meninggalkan Chelsea. Beberapa nama tidak masuk dalam rencana klub dan akan ditendang. Salah satunya penyerang Pierre-Emerick Aubameyang.

Sama seperti Ziyech, Aubameyang juga punya tawaran dari Arab Saudi. Negosiasi masih berjalan dan belum ada kesepakatan yang terjadi.

Chelsea juga sedang berupaya untuk melepas Kai Havertz. Real Madrid mundur dari peminat jasa Havertz karena harga yang diminta terlalu mahal. Kini, tersisa Arsenal yang masih mengupayakan transfer pemain asal Jerman tersebut.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait