PSF Academy Cilacap Bersiap Jelang Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023

Administrator

29/04/2023

4 views
Pelatih PSF Academy Cilacap, Jemmy Suparno mengatakan anak asuhnya saat ini terus mengasah diri jelang Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023. (Foto: Dok PSF Academy Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Tim PSF Academy Cilacap terus mengasah diri jelang gelaran Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023. Agenda ini rencananya akan digelar di Soedirman Soccer Field (SSF) Cilacap akhir pada Juni 2023 ini.   

Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023 akan dilaksanakan pada 22,24,26 dan 27 Juni 2023 mendatang.

Pelatih PSF Academy Cilacap, Jemmy Suparno mengatakan anak asuhnya saat ini terus mengasah diri. “Kita terus meningkatkan performa pada latihan reguler yang digelar tiga kali dalam sepekan yakni tiap Senin, Rabu dan Jumat. Persiapan terus kita lakukan untuk Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023 nanti,” kata Jemmy Suparno, Rabu (7/6/2023).

Disebutkannya, tim pelatih memaksimalkan materi pemain yang ada untuk ajang pertama yang digelar di kandang sendiri itu. “Setelah momen ujian sekolah selesai, anak-anak harapannya dapat makin semangat dan makin fokus mempersiapkan diri,” tegas mantan pemain Persipura Jayapura hingga Persela Lamongan itu.

Disisi lain, Pancoran Soccer Field (PSF) Group sendiri tak pernah berhenti berkontribusi pada sepak bola Indonesia. Terkini, PSF Group bersiap menggelar Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023 di Soedirman Soccer Field (SSF) Cilacap akhir Juni 2023 ini.     

“Tentunya turnamen Soedirman Soccer Field Cup U-17 2023 ini digelar dengan tujuan menjaring talenta muda pemain sepakbola Cilacap dan sekitarnya,” kata Asisten Manajer Soedirman Soccer Field, Dimas Prasetyoaji Cahyana.

Selain itu, dia menambahkan, turnamen ini diselenggarakan salah satunya juga untuk memperingati berdirinya lapangan Soedirman Soccer Field yang sudah satu tahun hadir di Cilacap.

“Rencananya kami akan mengadakan dua turnamen dalam setahun. Ada piala bergilir SSF dan turnamen yang diselenggarakan PSF Academy,” tambah Dimas. *

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait