PSF Tarantula Soccer Field, Lapangan Terbaik untuk Piala Pangdam III Siliwangi

Administrator

29/04/2023

7 views
Begini kondisi terkini PSF Tarantula Soccer Field

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Tarantula Soccer Field yang berlokasi di Komplek Kavaleri Tarantula Cakti Hitam, Jalan Salak No 2 Kota Bandung,  kini sudah rampung.

Lapangan inilah yang nantinya akan digunakan bagi festival sepakbola usia dini kelahiran 2011 dan 2012 Piala Pangdam III/Siliwangi  yang merupakan festival sepakbola terakbar di Kota Bandung di sela-sela masa liburan sekolah, 17 – 25 Juni 2023.

Dengan rumput sintetis yang masih baru dan terbaik, lapangan ini dibangun dengan standar standar FIFA atau WMF (World Mini football Federaion).

Lapangan tersebut dibangun oleh PSF Group diatas lahan Kavaleri seluas 78 x 75 meter dan  lapangannya sendiri seluas 66×48 meter.

Anak – anak usia dini (2011 & 2012) yang bermain disana dipastikan akan merasakan kenyamanannya  meski bertandingn pada siang hari karena rumput sintetis yang masih baru dan terbaik dengan standar standar FIFA atau WMF (World Mini football Fedeartion) dan  berkualitas impor:  artificial grass

Bahkan,  sekalipun akan bermain di malam hari tidak menjadi masalah. Sebab, di Tarantula Soccer Field Bandung ini juga dilengkapi dengan lampu berstandar FIFA yang berkekuatan hingga 150 lux dan dipasang di empat sudut.

Dengan semua fasilitas yang lengkap, pembangun Tarantula Soccer Field yang dilakukan sejak awal Desember 2022 lalu, seratus persen rampung dan siap dipergunakan siang maupun malam bagi publik dan komunitas sepakbola di Kota Bandung.

Selain di Bandung, bakti PSF Group (Pancoran Soccer Field) dalam membangun fasilitas olahraga untuk pembinaan dan melahirkan pemain usia dini (youth development) juga tersebar di  tujuh daerah lain seperti, Pancoran Soccer Field (Jakarta), Soedirman Soccer Field (Cilacap Jateng), Siliwangi Soccer Field (Bandung), Maguwoharjo Soccer Field (Yogyakarta) disamping  membangun fasilitas olahraga golf yakni,  Driving Range di Kemayoran Jakarta, Driving Range dan Lapangan Golf Atang Senjaya Bogor dan Driving Range & Lapangan Golf Adi Sucipto di Yogyakarta. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait