Kemenangan di Dua Laga Awal, Modal Besar Dewa United Hadapi Persib

Administrator

02/05/2023

5 views
Persib vs Dewa United (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Dua kemenangan di laga awal menjadi modal besar Dewa United FC menghadapi tuan rumah Persib, di Stadion GBLA, Jumat malam, 14 Juli 2023.

Tangsel Warrior itu pun bertekad untuk mencetak hattrick tiga kali kemenangan  berturut-turut setelah mengalahkan, Arema FC (1-0) dan PSM (2-1).

Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink, menegaskan, dengan dua kali kemenangan tersebut anak asuhannya dalam kepercayaan diri yang tinggi.

 “Dua kali kemenanan menjadi awal cukup baik buat tim saya. Tapi sebagai pelatih, saya tidak hanya melihat hasil dan jika saya analisa, permainan kami masih ada ruang untuk terus berkembang,” kata Jan Olde Riekerink dalam sesi press conference di Graha Persib, Kamis 12 Juli 2023.

Setelah melawan Arema kata pelatih berdarah Belanda, itu   hanya ada perubahan sedikit saat bertemu PSM di babak kedua.

“Dan Itu  bisa saya terima dan hasilnya. Namun kami adalah tim yang benar-benar baru dan saya rasa masih butuh waktu untuk berkembang. memang sangat bagus,” kata Jan Olde menambahkan.

Karena itu, menghadapi Persib Jan Olde menilai sebagai ujian sesungguhnya untuk tim Dewa United karena  lawan merupakan tim besar.

“Saya kira Persib salah satu lawan tim kami  yang paling bagus. Jadi ini akan menjadi tantangan besar dan saya harap kualitas permainan seperti di babak kedua melawan PSM Makassar bisa ditunjukkan,” katanya memungkasi.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait