PSS Sleman Datangkan Saudara Kembar Aktor Film Kamen Raider

Administrator

03/05/2023

4 views
PSS Sleman resmi mendatangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Sano untuk menambah daya gedor Super Elang Jawa. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – PSS Sleman makin menggeliat di transfer windows menatap Liga 1 2023/2024. Setelah sebelumnya Jonathan Bustos dan Esteban Vizcarra bergabung, serta tim pelatih yang baru, terkini PSS resmi mendatangkan gelandang serang asal Jepang, Kei Sano.

Pemain berumur 31 tahun yang juga lihai di lini depan ini akan menambah daya gedor Super Elang Jawa musim depan. Kei mengawali karir sepak bola di Universitas Aichi Gakuin pada tahun 2014/2015.

Lima tahun berikutnya, pemain berpostur 172 cm ini memulai karir profesionalnya bersama St.Andrews FC pada tahun 2020/2021. Ia berhasil membukukan delapan gol dan dua assist selama membela klub asal Malta tersebut.

Di musim 2022/2023, Kei berpindah tim asal Malta lainnya, Sirens FC. Selama bermain satu musim penuh dengan total 25 pertandingan, Ia berhasil mencetak 7 gol dan 4 asisst.

“Kami memilih gelandang serang enerjik asal Jepang, Kei Sano untuk mempertajam lini depan dan memberikan opsi serang yang berbeda. Kei adalah pemain tipikal pekerja keras,” ujar Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Rachmat Makkasau, Jumat (28/4/2023).

Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak bagi Sirens FC di musim lalu ini juga menjadi pemain Jepang kedua yang bermain untuk PSS. Sebelumnya, PSS pernah diperkuat penyerang asal Jepang, Kenji Adachihara pada musim 2016.  

Kei Sano sendiri memiliki cerita unik yaitu ia sempat dirumorkan menggantikan saudara kembarnya, Gaku Sano untuk menjadi pemeran Kamen Raider Jam di serial Kamen Raider Gaim episode terakhir. Namun, hal tersebut hanya rumor belaka karena Kei tinggal di Kanada saat itu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait