Petinggi Inter Yakin Lautaro Tak Akan Pergi. Zanetti : Dia Bagian Penting di Tim

Administrator

04/05/2023

6 views
Lautaro Martinez sukses membawa Inter Milan menjuarai Coppa Italia 2023. (instagram @lautaromartinez)

MILAN, G-SPORTS.ID – Ketajaman Lautaro Martinez akhir-akhir ini bersama Inter Milan membuat beberapa klub Eropa kepincut berat, salah satunya Real Madrid yang rumornya akan memboyong sang striker ke Santiago Bernabeu.

Meski kencangnya hembusan rumor tersebut, toh Inter Milan justru yakin sang pemain tidak akan pergi ke manapun.

Ada beberapa alasan sulitnya Nerazzuri melepas pemain asal Argentina ini. Alasan pertama, Lautaro masih terikat kontrak hingga tahun 2026. Tidak ada urgensi yang memaksa sang pemain harus segera keluar sekarang.

Alasan kedua, tentu karena ada wakil presiden Inter Milan yang juga kompatriotnya, Javier Zanetti. Legenda Inter dan Timnas Argentina ini sangat yakin pemain berusia 25 tahun itu tidak akan pergi meninggalkan Inter.

“Saya bisa cukup tenang karena saya tahu Lautaro bahagia bersama kami. Saya tidak khawatir mengenai hal tersebut,” jelasnya kepada ESPN.

Laporan akhir-akhir ini yang beredar, menyebut jika Lautaro dihubung-hubungkan ke Real Madrid. Ia rencananya akan menggantikan tempat Karim Benzema yang juga dirumorkan akan hengkang.

Namun, Zanetti memastikan belum ada tawaran masuk dari Madrid ataupun dari tim lain.

“Saya bisa pastikan bahwa klub tidak sedang menerima tawaran apapun terhadap Lautaro. Kalaupun nanti benar-benar ada masuk tawaran, kami akan sangat tenang. Kami akan dengarkan terlebih dahulu,” kata Zanetti.

Meski begitu, Zanetti menegaskan bahwa Lautaro adalah bagian penting Inter untuk saat ini. Tidak ada niatan untuk melepasnya di musim panas 2023.

“Ini hal yang normal jika kalian punya pemain seperti dirinya di dalam klub. Lalu akan muncul rumor dia didekati tim lain. Tetapi harus saya tegaskan bahwa Lautaro adalah pemain yang sangat penting di Inter. Dia adalah panutan bagi pemain lain,” tambahnya.


Ketajaman Lautaro di musim 2022/2023 membawa kejayaan pada Inter. Sejauh ini, mereka telah menggondol trofi Piala Italia dan Piala Super Italia. Inter juga berpeluang besar membopong trofi Liga Champions, tentó dengan bantuan ketajaman serta insting gol dari Lautaro.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait