PSCS Cilacap Siap Tempur Lawan Deltras FC di Laga Pertama

Administrator

04/05/2023

3 views
PSCS Cilacap akan menjalani laga pertama di Liga 2 2023/2024 dengan menjamu Deltras FC Sidoarjo pada Senin (11/9/2023) sore di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Tim asal Jawa Tengah, PSCS Cilacap terus mematangkan diri jelang laga perdananya di ajang Liga 2 2023/2024. Sesuai jadwal, skuat Hiu Selatan akan menjalani laga pertamanya nanti di Grup 3 dengan menjamu Deltras FC Sidoarjo pada Senin (11/9/2023) sore di Stadion Wijayakusuma, Cilacap.

Tak heran jika PSCS terus bekerja keras meningkatkan performa tim dengan latihan keras di bawah asuhan pelatih Charis
Yulianto. Tentunya ini jadi ujian pertama yang sangat menentukan bagi PSCS.

“Laga perdana tanggal 11 September kita siap. Tim juga terus mematangkan diri dalam latihan termasuk latihan di Stadion Wijayakusuma,” kata Presiden PSCS Cilacap, Bambang Tujiatno.

Menatap Liga 2 2023/2024 ini, Bambang mengatakan, PSCS telah mempersiapkan sebanyak 27 pemain. Termasuk tentu di dalamnya dua pemain asing asal Brasil dan Uzbekistan.

Dua pemain asing PSCS ini adalah Rafinha yang berposisi striker dan Temur Masharipov yang bermain sebagai center back.

PSCS juga telah melakoni sejumlah laga uji coba. Tiga laga uji coba dengan tim selevel sudah dijalani PSCS. Masing-masing imbang 1-1 lawan Persekat di Tegal, kalah 2-4 lawan Persiba di Balikpapan juga menang 2-1 atas PSPS Riau di Yogyakarta.

“Untuk persiapan tim sudah terus dimatangkan. Kemudian untuk kesiapan stadion juga kami maksimalkan. Untuk para pemain, di dada tetap ada lambang Wijayakusuma untuk membela PSCS Cilacap. Semoga para pemain benar-benar bermain dengan motivasi tinggi di arena kompetisi nanti,” tambah Bambang Tujiatno.

Dia juga memiliki imbauan dan harapannya untuk para suporter. “Kepada suporter setia PSCS, mari beramai-ramai ke stadion dukung kami dengan penuh semangat dan memberikan motivasi,” ucap dia lagi.

Sementara itu, sesuai jadwalnya, lawan dari PSCS di putaran pertama babak penyisihan Grup 3 Liga 2 musim 2023/24 ada enam laga. Dimulai lawan Deltras FC, Persela Lamongan, Persipa Pati, Persijap Jepara, Persekat Tegal dan Gresik United.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait