Bali United Mendekat ke Zona Playoffs, Usai Bekap West Bandits

Administrator

05/05/2023

3 views
PLAYOFFS : Bali United Basketball Club memupus ambisi West Bandits Solo 82-60, di C-Tra Arena Bandung. (foto : Dok. IBL)

BANDUNG G-SPORTS.ID – Bali United Basketball Club berhasil memotong tren buruk mereka, setelah kalah dua pertandingan beruntun.

Bali United menang atas West Bandits Solo dengan skor 82-60, dalam lanjutan IBL Tokopedia 2023 di C-Tra Arena Bandung. 

West Bandits belum pernah menang dalam enam laga terakhir. Dua pemain asing Bali United jadi pembeda di laga ini. Julius Bowie mencetak 23 poin, enam rebound, empat assist, dua steal dan satu block. 

Dior Lowhorn menambahkan 20 poin, tujuh rebound, dan tiga assist. Keduanya membuat Bali United perkasa di paint area dengan mencetak 52 points in the paint dan 18 second chance points. 

Sebaliknya dari West Bandits tidak ada yang mencapai double digit points pada pertandingan kali ini. 

Kemenangan ini membuat Bali United punya rekor 10-15. Sama dengan Hangtuah, serta jumlah kemenangan yang sama juga dicetak oleh Tangerang Hawks. 

Bali United mempunyai lima laga sisa yang bisa mereka maksimalkan agar bisa masuk ke zona playoffs. Tentu ini menjadi tekanan tersendiri bagi tim.  

“Kami hanya mencoba bermain sebaik mungkin, dan tidak tertekan dengan target itu. Memenangkan pertandingan sangat penting bagi kami saat ini. Tapi kami harus fokus dalam permainan saja,” kata Julius Bowie. 

Memang secara peluang, Bali United dan Hangtuah masih memilikinya. Tapi situasinya makin berat setelah Tangerang Hawks menampilkan performa yang luar biasa dalam tiga seri terakhir. 

Apalagi Hawks ada sisa pertandingan lebih banyak dari Bali United dan Hangtuah. Namun persaingan ini membuat seri-seri terakhir semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait