Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 : Partai Seru Perburuan Kemenangan Perdana

Administrator

05/05/2023

4 views
Bhayagkara Fc vs Persikabo 1973, pertemuan dua tim yang membutuhkan kemenangan. (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BEKASI, G-SPORTS.ID – Bhayangkara FC vs Persikabo 1973 akan menjadi partai seru di pekan keempat Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabagha, Kota Bekasi, Sabtu 22 Juli 2023.

Maklum, kedua tim ini tengah memburu kemenangan perdana setelah di tiga pertandingan sebelumnya tidak pernah menang alias ‘jeblok’.

Bhayangkara FC yang akan bertindak sebagai tuan ruman kini berkutat di posisi juru kunci tanpa poin kemenangan. 

Sementara Persikabo  1973 kini menempati peringkat 16 dengan mengoleksi 1 poin kemenangan dari hasil bermain seri saat melawan Persija di pekan kedua.

Akan menjadi ujian bagi Emral Abus pelatih, Bhayangkara FC. Jika kembali kalah di kandang sendiri antara bertahan atau malah mundur sebagai pelatih tim berjuluk The Guardian itu.

Sedangkan,  tim tamu Persikabo 1973 penuh semangat untuk menghadapi tuan rumah.

 “Persiapan kita mewaspadai kekuatan Bhayangkara FC, kami tahu pemain mana saja yang harus kami mainkan untuk menghadang para pemain tuan rumah dengan memanfaatkan kelemahan lawan,” ujar pelatih Persikabo 1973, Aidil Sharin bin Sahak.

Adil yakin dan optimistis dewi fortuna akan berpihak kepada tim asuhannya. Maklum, katanya, persiapan untuk menghadapi Bhayangkara FC dilakukan sepekan penuh.

“Dan saya yakin semua pemain kami akan bangkit kembali semangatnya di pertandingan ini, namun kami respek kepada Bhayangkara FC yang tentunya ingin meraih kemenangan, pertandingan ini akan menarik dan saya harap pertandingan berjalan fair selama 90 menit,” ujar Aidil menambahkan.

Kali ini Aidil tidak ingin tim asuhannya menuai hasil minor. Aidil mengaku akan memanfaatkan pertandingan yang tidak banyak disaksikan penonton khususnya dari penonton tuan rumah.

“Tapi, kami akan main dengan penuh semangat, siapkan mental yang kuat dan fisik yang prima, dengan begitu, kami yakin peluang untuk menang akan terbuka,” ujarnya memungkasi.

Disisi lain, salah seorang pemain Persikabo Kamaludin, mengaku sudah siap seratus persen menghadapi Bhayangkara FC.

Ia bertekad bersama  rekan-rekan setim akan mencuri poin dari tuan rumah. Bahkan, ia berharap akan mempersembahkan kemenangan perdananya bagi timnya.

“Kami sudah melakukan persiapan, rasanya persiapan kami sudah cukup selama sepekan, dan kami sudah siap untuk menjalankan intruksi pelatih, bismillah buat pertandingan nanti,” kata Kamaludin menuturkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait