Lionel Scaloni Puji Timnas dan Masyarakat Indonesia

Administrator

05/05/2023

6 views
Timnas Argentina saat menjalani official training di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu(18/6/2023) malam. (Foto: Sri Nugroho/G-Sports.ID)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Meski hanya menantang tim berperingkat 149 dunia, pelatih Argentina Lionel Scaloni tak mau meremehkan tuan rumah. Dia justru memberikan pujian pada timnas Indonesia.

Scaloni mengatakan kalau timnas Indonesia punya kualitas yang bagus sehingga timnya dia sebut tidak akan menjalani laga dengan mudah. Jadi, walau fakta memperlihatkan perbedaan Indonesia dengan Argentina bak langit dan bumi secara peringkat dan materi pemain, namun dia tetap tak mau meremehkan.

“Indonesia menurut saya adalah tim yang bagus dengan punya Teknik yang bagus. Tentu tidak mudah bagi kami melawan Indonesia nanti,” kata Scaloni.

Ditanya tetang penjualan tiket yang luar biasa disambut antusias oleh masyarakat Indonesia, Scaloni mengaku senang. “Saya senang masyarakat Indonesia semangat melawan argentina sebagai juara Piala Dunia. Senang masyarakat Indonesia akan menyaksikan langsung kami di stadion,” tambah Scaloni.

Timnas Argentina yang hadir tanpa Lionel Messi dan Angel Di Maria akan dijamu timnas Indonesia dalam FIFA Match Day di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023) dengan kickoff pukul 19.30 WIB.

Laga nanti dipastikan akan dipadati penonton dengan bukti tiket yang ludes terjual dalam waktu singkat. Sebanyak 60 ribu tiket yang disediakan diserbu fans.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait