Persib vs Persita : Ungguli Sementara Pendekar Cisadane, 4-0, David da Silva Cetak Hattrick Pertama

Administrator

05/05/2023

4 views
Ilustrasi : David da Silva mencetak hattrick pertamanya di Liag 1 20232024. (Foto: Arief K Yosanda/G-SPORTS.ID)

BANDUNG – G-SPORTS.ID – Persib Bandung sementara masih unggul atas tamunya, Persita Tangerang, 4-0.

Gol pembuka dicetak, David da Silva pada menit ke-9 sekaligus gol cepat pekan ke-14 Liga 1 2024/2024, yang berlangsung di Stadion GBLA, Minggu 1 Oktober 2023.

Setelah itu David da Silva nyaris mencetak gol kedua setelah umpan Marc Klok gagal diselesaikan karena bola terlalu deras saat pertandingan memasuki menit ke-27. 

Sementara di menit 44 Edo Febriansyah menambah keunggulan Persib melalui tanbakan spektakuler dari jarak 15 meter. Gol – gol yang sangat brilian dari Edo sehingga Persib unggul di babak pertama.

Baru saja babak kedua berjalan beberapa menit, Persib Bandung kembali unggul 3-0 . David da Silva mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Lagi – lagi di menit 51 David da Silva kembali menggetarkan Stadion GBLA dengan gol ketiganya sekaligus hattrick pertamanya di Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung menurunkan, Teja Paku Alam dibawah mistar gawang. Tiga pilar di lini belakang dipercyakan kepada Nick Kuipers, Alberto Rodriguez dan Daisuke Sato dan I Putu Gede dan Dedi Kusnandar.

Di lini tengah, ditempat Marc Klok dan Levy Clemente. Sementara tiga pemain di depan, yakni, Edo Febriansyah, Beckham Putra dan Fret Butuan. David da Silva ditempatkan sebagai ujung tombak.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait