Erwin Ramdani Jadi Pemain Lokal Pertama Yang Terdepak dari Skuat Persib

Administrator

06/05/2023

4 views
Erwin Ramdani, harus kalah bersaing hingga akhirnya terdepak dari skuat Persib. (Foto:Arief N/G-SPORTS>ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Erwin Ramdani menjadi  pemain pertama yang diumumkan sebagai pemain lokal yang tak diperpanjang kontraknya.

Karir sepakbola  Erwin Ramdani bersama Persib pun berakhir setelah empat musim mengabdi untuk Tim Maung Bandung itu.

Pemain yang membawa tim PON Jabar 2016  meraih medali emas itu, terdepak dari skuat Persib dan  tak diperpanjang  lagi kontraknya oleh Manajemen Persib.

Seperti dilansir dari persib.co.id, keputusan tersebut dirilis pada  Rabu 10 Mei 2023, dimana Erwin maupun  dan Manajemen Persib telah menyepakati untuk tidak melanjutkan kerja sama untuk musim kompetisi Liga 1 2023/2024.

Karir Erwin Ramdani bersama Persib hanya bertahan selama empat tahun. Ia bergabung bersama pada13 Januari 2019. Pada tahun 2021 ia memperpanjang kontrak hingga 2023.

Selama bersama Persib, Erwin  sudah membela Persib sebanyak 53 pertandingan dengan durasi 1.268 menit dan berhasil menyumbangkan 5 gol. 

‘Kami sangat paham apabila manajemen tidak memperpanjang kontrak saya dengan Persib,” kata Erwin menuturkan.

Sebaliknya, manajemen Persib  sangat terima kasih  kepada Erwin yang selama ini diniai sangat baik dalam hal profesionalisme,  dedikasi serta kontribusi selama menjadi bagian dari tim.

Erwin sendiri tidak  membeberkan  klub baru yang akan dibelanya musim mendatang.  Namun menurutnya, ia tetap akan melanjutkan karirnya mengingat usia yang masih relatif muda. ***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait