Halland Tambah Garang, The Citizen Bekuk Leicester dan Ancam Arsenal

Administrator

06/05/2023

4 views
Erling Halland

MANCHESTER, G-SPORTS.ID – Bermain dikandangnya di Stadion Etihad, Minggu (16/4/2023) dini hari, Manchester City tampil trengginas demi meraih poin penuh melawan Leicester City.

 

Dilaga ini, tuan rumah sukses melesatkan 3 gol untuk kemenangan 3-1 atas tim penghuni zona degradasi itu lewat 2 gol yang dicetak John Stones pada menit ‘5 serta ‘brace’ gol dari striker andalannya, Erling Halland dimenit ‘13 (pinalti) dan ’25. Sementara tim tamu memperkecil skor 3-1 lewat Kelechi Iheanacho dimenit ke-‘75

 

Dengan tambahan dua gol tersebut, maka penyerang berambut pirang asal Norwegia ini sudah mengemas 32 gol dan semakin memantapkan dirinya disinggasana sebagai pencetak gol terbanyak (top skor).

 

Sukses memperdaya Leicester, kini pasukan Pep Guardiola bersiap mengkudeta Arsenal di puncak klasemen. Jarak keduanya pun tinggal 3 poin dengan sama-sama memainkan 30 laga. Sementara Leicester semakin berat keluar dari zona merag (degradasi) di posisi ke-19 dengan masih mengoleksi 25 poin dari 31 pertandingannya.

 

Laga pekan depan, Arsenal akan menjamu Southampton. Sedangkan Manchester City bersua Brigthon.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait