Presiden Jokowi Siapkan Bonus untuk Tim Indonesia U-22

Administrator

06/05/2023

4 views
Keberhasilan timnas Indonesia U-22 meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja mendapatkan perhatian besar karena terakhir kali didapat pada SEA Games 1991 silam. (Foto: Dok PSSI)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Euforia keberhasilan timnas Indonesia U-22 yang berhasil meraih medali emas SEA Games 2023 Kamboja masih menyelimuti masyarakat Indonesia, tak terkecuali Presiden RI, Joko Widodo.

Presiden Jokowi yang juga menyaksikan langsung jalannya laga lawan Thailand via siaran televisi memastikan akan memikirkan hadiah yang pantas diberikan sebagai bonus bagi tim Indonesia atas pencapaian di SEA Games 2023 Kamboja.

Terlebih, Indonesia akhirnya memutus puasa panjang akan medali emas sepak bola putra SEA Games yang sudah berjalan selama 32 tahun.

“Hadiah nanti dipikirkan. Akan tetapi, kita beri nanti. Karena ini betul-betul ditunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia, sudah 32 tahun,” kata Presiden Jokowi.

Presiden tentunya tidak hanya menyiapkan bonus bagi tim sepak bola putra sebab kontingen Indonesia juga berhasil menutup SEA Games 2023 Kamboja dengan raihan total 87 keping medali emas.

Catatan ini sudah melampaui target 60 emas yang sebelumnya dibidik Kementerian Pemuda dan Olahraga. Tidak hanya itu, raihan 87 emas sekaligus melewati target 69 emas yang dititipkan Presiden Jokowi saat pelepasan kontingen Indonesia.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait