Souza Sebut Kondisi Fisik Pemain Madura United Masih Harus Ditingkatkan

Administrator

06/05/2023

10 views
POSITIF : Pelatih Madura United Mauricio Souza nilai kondisi fisik para pemain relatif bagus dan masih akan ditingkatkan lagi. (foto : Dok. Madura United)

PAMEKASAN, G-SPORTS.ID – Madura United telah menggelar latihan selama sepekan, terhitung sejak Selasa 23 Mei 2023 lalu. 

Tim yang bermarkas di Pulau Garam ini melakukan sesi latihan di Madura United Training Ground (MUTG) Pamekasan.

Dalam pengamatan pelatih baru Madura United Maurício Ferreira de Souza, progres yang diperlihatkan Fachruddin Aryanto dan kawan-kawan secara umum sesuai dengan planning. 

Menurut pelatih asal Rio de Janeiro, Brazil tersebut, mereka berlatih dengan baik sesuai yang direncanakan. Kemudian, hasil progresnya juga signifikan.

“Jadi, semua sesuai dengan rencana kami, dari pekan lalu sangat bagus. Kami juga berlatih hari ini dengan bagus. Semua sesuai rencana. Dari minggu ke minggu, kami akan terus memantau progres mereka,” ujar mantan pelatih Clube de Regatas do Flamengo U20 itu. 

Namun meskipun progresnya sudah sesuai dengan harapan. Tetapi pelatih kelahiran 13 Maret 1974 itu juga tak ingin memastikan semua pemain sudah berada dalam kondisi fisik prima.

Dia akui, masih harus terus menggeber latihan fisik para pemain. Sekaligus memperkenalkan yelipkan menu latihan taktikal. 

“Ya, tetap dikombinasikan antara latihan fisik dan taktikal,” imbuh mantan gelandang klub America, Rio de Janeiro (1995-1997) tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait