Di Bursa Transfer Pemain Anyar Persib Alberto Rodriguez Berbandrol 5,21 Miliar

Administrator

07/05/2023

3 views
Alberto Rodriguez Martin. (Foto: persib.co.id)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Jika kalimat wilujeng sumping  (selamat datang) sudah terdengar di tubuh Persib, pertanda kabar baik  bagi bobotoh.

Benar saja, Minggu, 11 Juni 2023,  kalimat tersebut menyambut pemain baru.

Satu lagi pemain asal Spanyol didatangkan pelatih Luis Milla. Ia  Alberto Rodriguez Martin. 

Dalam transfer markt, salah satu situs resmi bursa transfer, harga Alberto Rodriguez Martin dibandrol senilai 5,21 Mliyar.

 Alberto Rodriguez Martin pun menjadi pemain asal Negeri Matador kedua setelah Tryonne Del Pino yang sudah lebih dulu diumumkan oleh PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Alberto didatangkan untuk mengisi posisi bek tengah.Sementara Tyronne akan diposisikan sebagai gelandang.

Dengan kehadiran Alberto, persaingan di lini belakang pun kian ketat karena sebelumnya, sudah ada Nick Kuipers, Victor Igbonefo dan Ahmad Jupriyanto. 

Sementara, kedatangannya melengkapi daftar pemain asing non natarulisasi yakni, David da Silva, Ciro Alves (Brasil), Nick Kuipers (Belanda), Daisuke Sato (Filipina), dan Tyronne del Pino (Spanyol).

Perekrutan satu slot pemain asing asal Spanyol juga merupakan rekomendasi langsung Luis Milla sebagai pelatih kepala.

“Pelatih Luis Milla membutuhkan bek tengah untuk memperkuat lini pertahanan Persib dan merekomendasikan nama pemain ini,” kata Deputy CEO PT PBB, Teddy Tjahjono sepeeri dilansir dari persib.co.id.

Rodriguez sendiri dikabarkan berasal dari  CD Lugo, salah satu klub lokal di Spanyol dan berkompetisi  divisi terbawah yakni Segunda (LaLiga 2), Spanyol. 

Rodriguez merupakan pemain kelahiran Las Palmas, 31 Desember 1992 dan berusia  30 tahun dengan tinggi 1,91 meter.

Teddy Tjahjono kembali mengungkapkan, Rodriguez direkrut dengan durasi kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan.

Ia terakhir bermain bersama klub di Piala Raja 2022/2023 tanpa gol, Namun,dia mengoleksi tiga gol selama bersama klubnya itu.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait