Persib vs Persita :Dua Tak Kunjung Sembuh, Tiga Pemain Muda Persib Lainnya Tidak Prima

Administrator

07/05/2023

3 views
Ilustrasi : Persib vs Persita (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Lima pemain muda potensil Persib Bandung masih sulit untuk masuk line up Bojan Hodak yang akan diturunkan menghadapi Persita Tangerang, Minggu 1 Oktober 2023.

Kelima pemain muda tersebut yakni, Febri Hariyadi, Zalnando, Reky Rahayu, Kakang Rudianto dan Beckham Putra. Kesemuanya terganggu kondisinya karena cedera.

Febri Hariyadi dan Zalnando sudah lama menjalani pemulihan karena cedera. Sementara Kakang mendadak sakit dan kondisinya tidak dalam kondisi bugar. Beckham Putra yang sebelumnya memperlihatkan perkembangan yang bagus namun hingga H-2 jelang pekan ke-14, masih belum fit.

“Semuanya dalam kondisi tidak bugar. Kakang masih sakit. Beckham sebelumnya sudah mengikuti latihan tetapi ternyata tidak prima apalagi untuk bermain di pertandingan paling dekat,” kata pelatih Bohan Hodak menjelaskan.

Pelatih berdarah Kroasia itu tidak memastikan semuanya tidak bisa tampil. Namun, ia meragukan jika semuanya dalam kondisi sekarang dipaksakan untuk tampil.

“Kakang dan Beckham sepertinya ketakutan melakukan pergerakan dalam latihan. Mungkin Kakang dan Beckham akan absen di pekan ini,” kata Bojan menambahkan.

Kendati kondisi tidak bisa ditawar lagi, Bojan masih tetap optimistis di pekan ke-14 akan kembali menuai hasil positif.

Ia menegaskan, akan mencoba memaksimalkan pemain yang ada untuk bisa meraih hasil maksimal dalam laga akhir.

Bojan menilai, calon lawanya memilliki rekor pada  empat sampai lima pertandingan terakhir. Kemenangan Persita atas Dewa United FC katanya, patut diwaspadai dengan kekuatan Persita saat ini.

“Saya pikir, Ini akan menjadi game yang cukup sulit, karena Persita punya beberapa pemain bagus. Tapi tim kita juga dalam kondisi bagus dengan tingkat kepercayaan diri yang juga bagus. Terpenting adalah kita harus bermain maksimal dan tidak boleh over confindence,” ujarnya memungkasi. *** 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait