Tak Dicoret, PSIS Pilih Pinjamkan Pemain Mudanya

Administrator

07/05/2023

1 views
CEO PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan akan meminjamkan para pemain muda PSIS musim depan untuk menambah jam terbang. (Foto: Dok PSIS)

SEMARANG, G-SPORTS.ID – PSIS Semarang tak mau terburu-buru untuk mencoret deretan pemain mudanya yang menghiasi skuat di Liga 1 2022/2023 lalu. Laskar Mahesa Jenar lebih memilih meminjamkan beberapa pemain muda untuk menambah jam terbang di kompetisi musim depan.

Deretan pemain-pemain yang rencananya akan dipinjamkan antara lain Arifin Setyadi, Yudi Safrizal, Fathul Ihsan, Eduardus, Damas Damar Jati, dan Farrel Arya.

“Ada beberapa pemain muda yang masih terikat kontrak dengan PSIS namun tidak masuk dalam skuat 2023/2024 karena masih memerlukan jam terbang lebih akan dipinjamkan ke klub lain. Mereka adalah Adi kiper, Yudi stopper, Ihsan stopper, Edo gelandang, Damas gelandang dan Farrel striker,” CEO PSIS, Yoyok Sukawi pada Kamis (4/5/2023).

Tak hanya itu, ada pula beberapa pemain yang masih cedera cukup serius seperti Aqsha Saniskara, Eka Febri, dan Bahril Fahreza juga akan diistirahatkan di putaran pertama kompetisi Liga 1 musim depan karena masih dalam pemulihan atau recovery.

Hal ini seperti disampaikan dokter tim PSIS, Muhammad Hovi. “Aqsha, Eka, dan Bahril belum bisa didaftarkan di putaran
pertama karena cedera di lututnya. Untuk Aqsha sama Eka saat ini terus dalam proses penguatan,” terang Hovi.

Sedangkan kabar terbaru dari Bahril, lanjut Hovi, jelang keberangkatan ke TC timnas beberapa waktu lalu juga mengalami cedera cukup serius di lutut sehingga harus mendapat beberapa tindakan seperti rekonstruksi di lututnya.

“Sama seperti Aqsha dan Eka. Mereka bertiga akan disimpan di putaran pertama,” pungkas Hovi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait