Dewa United Boyong Pemain RANS

Administrator

08/05/2023

3 views
Andy Setiawan, siap memberlkan gelar bagi Dewa United FC. (Foto: ligaindonesiabaru.com)

TANGERANG. G-SPORTS.ID  – Training Centre (TC) telah berjalan, perburuan pemain pun tetap berjalan.

Satu lagi muka baru musim Liga 1 2023/2024, hadir di tengah – tengah skuat Dewa United FC.

 Ia adalah, Andy  Setiawan yang baru saja diboyong dari RANS Nusantara dan secara resmi menjadi bagian baru Dewa United FC musim mendatang.

Kiprah Andy Setiawan percaturan sepakbola nasional begitu mentereng. Sebelum bergabung dengn Dewa Unitedm,  ia memiliki pengalaman di beberapa klub  ternama  seperti, Martapura FC, PS Barito Putera, Persela Lamongan, hingga Persebaya Surabaya.

Terakhir, ia berkostum  RANS Nusantara FC pada musim  kompetisi Liga 1 2023/2024 dengan total bermain sebanyak 34 kali bermain sekaligus mengembas tugas sebagai  kapten tim.

Tentu saja, menjadi tantangan baru baginya dan bertekad membawa Dewa United FC lebih baik dari musim sebelumnya.

“Target pribadi ini ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Dewa United baik itu pribadi maupun target yang ingin dicapai oleh manajemen. Apalagi saya lihat perkembangan Dewa United cukup luar biasa cepat. Mereka tim baru dari segala aspek sungguh luar biasa,” ujarnya dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Andy Setiawan dikenal sebagai pemain serba bisa. Ia kerap mengisi banyak posisi dan siap mengerahkan semua pengalamannya untuk mewujudkan target yang sudah dicanangkan oleh manajemen Dewa United FC.

Andy menilai, Dewa United memiliki skuat yang cukup baik dan membuatnya optimistis bisa membawa tim berjuluk Tangsel Warrior itu memenuhi targtnya nanti.

“Saya lihat persiapan dan pemain yang direkrut. Saya optimistis ya dengan tim Dewa United bisa mewujudkan apa yang ditargetkan oleh manajemen. Tinggal bagaimana cara kita menjalankan intruksi pelatih dengan baik. Dan saya yakin akan hal itu,” katanya menambahgkan.

Ady Setiawan pemain kelahiran Bima Nusa Tenggara Barat, 10 September 1994. Namanya dikenal saat tampil di  tim PON Sulawesi Selatan ingga lolos ke final PON 2016 di Jawa Barat.

“Mengenai posisi saya sering dicoba berbagai posisi. Apalagi saya teringat dengan pelatih saya di Makassar, semakin banyak bisa bermain di posisi apapun semakin pula besar kesempatan bermain. Saya pun siap dan berusaha maksimal ketika pelatih meminta saya bermain di posisi apapun,” katanya memungkasi.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait