Nusantara United Tunjuk El Rumi Sebagai Presiden Klub

Administrator

08/05/2023

4 views
Nusantara United FC resmi menunjuk Ahmad Jalaluddin Rumi atau lebih dikenal dengan El Rumi sebagai presiden klub. (Foto Dok NUFC)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Makin dekatnya penyelenggaraan Liga 2 2023/2024 membuat Nusantara United FC (NUFC) terus bergerak. Terkini, Nusantara United FC resmi menunjuk Ahmad Jalaluddin Rumi atau lebih dikenal dengan El Rumi sebagai presiden klub.

El Rumi akan memikul tanggungjawab untuk mengoperasikan NUFC, termasuk mengelola strategi komersial, meningkatkan keterlibatan fans, dan menciptakan pengalaman luar biasa bagi seluruh elemen klub.

“Saya merasa terhormat dan sangat senang bisa bergabung dengan keluarga besar Nusantara United,” ucap El Rumi.

Dia menyebutkan, NUFC adalah klub baru, calon klub Ibu Kota Nusantara (IKN), dan dengan ambisi besar lolos ke Liga 1. “Saya sadar akan ada banyak tanggungjawab dalam peran ini,” tambah pria yang akrab disapa El itu.
 
Dia menegaskan, bersama-sama akan bekerja untuk membangun tradisi dan masa depan NUFC yang bagus dan membawa klub ini menuju kejayaan dalam segala aspek olahraga,” pungkasnya.

Disisi lain, Komisaris Utama NUFC, Gamma A. Thohir, menyambut hangat peresmian El sebagai presiden klub. “Kami akan menulis sejarah bersama. Musim depan kami akan menjadi lebih kuat dan lebih kompetitif,” ujar Gamma. Dia menambahkan, rekam jejak El sebagai salah satu figur publik yang gila bola menjadikannya sebagai pilihan yang hebat untuk meningkatkan reputasi NUFC.

Sebelum menjabat sebagai presiden klub NUFC, El Rumi telah menyelesaikan studinya di Jurusan Bisnis University of Westminster, London, Inggris. El memperoleh gelar akademik Bachelor of Arts pada 2021 dan kini siap memulai masa bakti sekaligus mengaplikasikan ilmunya bersama NUFC.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait