Progress Tyronne Del Pino Dipuji Luis Milla

Administrator

08/05/2023

3 views
Ilustrasi Tryronne Del Pino. (Foto: Media Officer Persib,/Grafis: Imenk)

BANDUNG, G-SPORTS.ID  – Pemain anyar,  Tyronne  Del Pino mendapat pujian pelatih Luis Milla.

Ini lantara, kondisinya yang stabil saat diberi langsung menu latihan di hari keenam Pemusatan Latihan Persib d Yogyakarta, Kamis 22 Juni 2023.

Pelatih Spanyol tersebut menilai,  setahap demi setahap kondisi Tyronne Del Pino tengah ditingkatkan.

Luis Milla menilai, kondisi Tyronne terbilang cukup bagi pemain yang baru saja menempuh penerbangan berjam-jam dari Madrid ke Jakarta lalu terbang menuju Yogyakarta.

“Tyronne) sudah  menjalani latihan dan dia menjalaninya dengan cukup baik. Ia kami beri porsi latihan ringan dengan pemulihan kondisi, kita harus tahu jika dia baru saja tiba setelah melakukan perjalanan panjang dari Spanyol,” kata Luis Milla seperti dllansir dari persib.co.id.

Luis Milla memang sengaja tidak memberikan porsi latihan yang terlalu berat kepada rekan seneragannya itu.

Luis Milla memahami, perjalanan dari Madrid Spanyol menuju Jakarta memakan waktu hampir 24 dan transit di Jakarta setelah itu harus terbang lagi ke Yogyakarta. 

Luis Milla berharap, setahap demi setahap kondisinya mengalami peningkatan kepada kondisi normal.

“Sambil berjalan proses itu bertahap untuk menuju kondisi terbaiknya. Kami berharap dia bisa kembali ke kondisi terbaik dan mulai bekerja keras bersama tim untuk menatap kompetisi,” katanya menambahkan.

Meski begitu, Tyronne masih mampu mengikuti game internal dan  dijalaninya  2×40 menit dan dalam game tersebut, Luis Milla  memiankannya selama 15 menit.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait