PSCS Resmi Perkenalkan Striker Asal Brasil Rafael Rodrigues

Administrator

08/05/2023

4 views
Rafinha berfoto bersama CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie di Pancoran Soccer Field Jakarta. (Foto: PSF Group)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Tim Liga 2, PSCS Cilacap resmi memperkenalkan pemain asing pertamanya untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2023/2024. Adalah sosok Rafael Rodrigues yang menjadi pemain asing pertama yang diperkenalkan skuat Hiu Selatan.

“Let’s give a big welcome to our new Brazilian centre-forward, @raffinha07!,” tulis akun instagram resmi PSCS Cilacap pada Minggu (20/8/2023) siang.

Pemain asing asal Brasil ini berposisi sebagai striker. Dari data yang ada, pemain kelahiran Recife berusia 31 tahun ini terakhir tercatat sebagai penggawa di klub Liga 1 Laos, Master 7 FC.

Di Liga 1 Laos 2023, pemain yang akrab disapa Rafinha itu tampil sebanyak 7 pertandingan dengan total mencetak 18 gol dan 3 assist.

Atas keganasannya di depan gawang lawan, Rafinha menyabet gelar sebagai topskorer alias pencetak gol terbanyak Liga 1 Laos musim 2023. Master 7 FC sendiri akhirnya finish di posisi kedua Liga 1 Laos.

Saat ini, Rafinha sudah berada di Jakarta dan segera bergeser ke Cilacap. CEO PSCS, Fanny Irawatie juga sudah memposting keberadaan sang pemain. “Senang bisa berseragam PSCS. Mari kita berjuang bersama,” tulis Rafinha dalam kolom komentar postingan perkenalannya.

Dengan demikian, ini berarti masih ada satu nama pemain asing lainnya yang belum diperkenalkan oleh PSCS. Hanya saja memang jika mengikuti regulasi pemain asing Liga 2 yang ada, berarti satu nama lainnya adalah pemain asing berpaspor anggota AFC alias berasal dari Asia.

Sebelumnya Fanny Irawati menyebutkan dua pemain asing yang akan didatangkan PSCS adalah pemain berposisi striker dan bek tengah.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait