Susul Ketiga Gelandang Lainnya, Hariono Pun Ikut Tinggalkan Bali United.

Administrator

08/05/2023

4 views
Hariono resmi tinggalkan Bali United. (Foto instagram transferligina)

BALI, G-SPORTS.ID – Manajemen Bali United kembali menyempurnakan kerja samanya dengan salah satu gelandang bertahannya, Hariono per hari Selasa (2/5/2023).

Pemain senior ini secara resmi tidak melanjutkan perjuangan bersama Serdadu Tridatu untuk musim kompetisi mendatang menyusul Ahmad Agung, Sandi Sute dan Rizky Pellu.

Secara hitungan, empat gelandang tengah Bali United telah resmi tidak melanjutkan musim depan berseragam Bali United.

Hariono, sang empunya nomor punggung 16 ini sukses membantu mempertahankan trofi Liga 1 untuk Bali United pada musim Liga 1 2021/2022 lalu.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra merasa menerima kasih yang mendalam atas dedikasi, perjuangan dan kebersamaan dengan pemain asal Sidoarjo, Jawa Timur tersebut.

“Kita semua pasti merasakan rasa terima kasih atas dedikasi, perjuangan dan kerja keras selama ini untuk Bali United. Dia (Hariono) juga ikut membantu Bali United memiliki prestasi yang bagus untuk tim ini,” ungkap Coach Teco.

Hariono sendiri ikut membantu Bali United dalam mempertahankan tahta juara Liga 1 2021/2022 setelah kedatangannya pada tahun 2020 silam dari Persib Bandung.

Pada musim itu, Hariono sukses menjaga keseimbangan lini tengah sebanyak 16 kali penampilan bersama Bali United, baik dari pemain inti maupun dari bangku cadangan.

Sementara pada musim ini, Hariono bermain sebanyak 9 laga untuk Bali United, baik dari posisi utama maupun cadangan.

Pada saat kedatangannya di awal tahun 2020, kompetisi Liga 1 hanya berlangsung selama tiga pertandingan sebelum dihentikan karena pandemi Covid-19.

Dari laga ketiga tersebut, Hariono sempat diturunkan dalam waktu penuh di laga menghadapi Madura United FC dan sukses meraih kemenangan 3-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Itu juga menjadi momentum debutnya di Liga 1 dihadapan suporter Bali United.

Meski begitu, Hariono juga turut membantu tim tampil di ajang Kualifikasi Liga Champions Asia 2020, Piala AFC 2020, Piala Menpora 2021, Piala Presiden 2022, dan Piala AFC 2022.

Untuk itu, pelatih asal Brasil ini berharap Hariono agar memiliki klub baru yang bagus yang mendukung perjalanan kariernya di lapangan.

“Mudah-mudahan dia (Hariono) nanti sudah punya klub baru yang bagus untuk menyongsong musim kompetisi mendatang,” harap Coach Teco.

Kepergian Hariono dari Bali United mengosongkan nomor punggung 16 di Bali United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait