Tanpa Teco di Presscon Jelang Lawan MU, Sang Asisten Pelatih Bali United Bilang Begini.

Administrator

08/05/2023

3 views
Coach Stefan Keltjes (tengah) didampingi bek kiri Bali United, Ricky Fajrin (kanan) saat sesi press conference di Bali United Cafe, Jumat (14 Juli 2023). Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Bali United akan menjalani pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024 menghadapi Madura United hari Sabtu (15/7/2023) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Asisten pelatih, Stefan Keltjes didampingi Ricky Fajrin hadir dalam sesi pre match press conference (presscon) jelang laga besok malam hari Jumat (14/7/2023) sore di Bali United Café, Gianyar.

Coach Stefan menjelaskan dua laga dengan hasil minor menjadi motivasi di laga pekan ketiga BRI Liga 1 2023/2024.

Kehadiran sang asisten pelatih ini menggantikan peran pelatih kepala, Stefano Cugurra yang harus menghormati regulasi kompetisi dan komite disiplin PSSI karena akumulasi kartu kuning yang diperoleh dari dua laga terakhir.

”Dua pertandingan terakhir memang kami mendapatkan hasil yang kurang baik dan kami sudah melakukan evaluasi melalui video pertandingan, pertemuan dan juga memperbaiki di latihan.

“Mudah-mudahan laga besok malam ada perubahan dan kami bermain bagus untuk bisa mendapatkan poin perdana di kandang,” ujar Coach Stefan.

Terlebih lagi, perwakilan tim pelatih ini mengharapkan dukungan secara langsung dari suporter untuk memberikan semangat ekstra di arena pertandingan.

“Untuk suporter Bali United, kami di dua pekan awal mendapat hasil kurang bagus. Kami berharap di laga besok malam suporter bisa hadir untuk memberikan dukungan kepada kami. Kami sangat butuh dukungan dari suporter untuk bisa membantu memberikan semangat kami di pertandingan,” jelas Coach Stefan.

Bali United sendiri berada di posisi ke-18 dengan 2 kekalahan dari PSS Sleman (1/7) dan Borneo FC Samarinda (8/7/2023) lalu.

Sementara Madura United FC berada di peringkat ke-6 di klasemen klasemen karena hasil imbang dengan Persib Bandung (2/7) dan menang atas Persik Kediri (9/7/2023) lalu.

Menarik dinantikan duel kedua laga ini besok malam yang akan mengubah posisi klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait