Keliling Kawasan Training Center Bali United, Erick Thohir Kagum

Administrator

09/05/2023

3 views
Erick Thohir (kiri) ditemani Indra Sjafri mengelilingi kawasan Training Center Bali United, Minggu (16/7/2023). Foto Yan Daulaka

GIANYAR, G-SPORTS.ID – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir menyempatkan waktu melihat dan mengelilingi kawasan latihan Bali United (pusat latihan) yang ada di Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali. Erick Thohir tiba pukul 10.25 Wita, Minggu (16/7/2023) pagi diterima langsung oleh bos Bali United, Pieter Tanuri dan Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI, Ketut Suardana. 

Ikut mendampingi sang ketua umum yang juga Menteri BUMN ini adalah Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dan pelatih kepala Timnas U17, Bima Sakti. Erick Thohir mengaku kagum akan kelengkapan fasilitas pendukung di training center Bali United, selain tentunya 4 lapangan yang sangat representatif tersebut.

“Saya tadi bilang sama pak Pieter, bahwa ini fasilitas latihan dan lapangan berskala internasional. Kalau standar FIFA atau tidak, tentu ada yang menilai” ujar Erick Thohir.

Erik Thohir juga menuturkan, bahwa Pieter Tanuri ternyata masih punya mimpi untuk melengkapi fasilitas dikawasan seluas 30 hektar are tersebut

“Beliau Pak Pieter (Pieter Tanuri) punya mimpi besar dikawasan ini. Nanti katanya akan ada lapangan tambahan menjadi 8, lalu hotel. Ini yang saya bilang, akan ada pembangunan , pengayaan dari pada wisata Bali.”ungkap mantan Presiden Inter Milan ini.

Selain berkeliling lapangan, Erick Thohir juga melihat kelengkapan lainnya, seperti toilet, ruang ganti pemain dan ofisial, ruang fitnes dan mushola. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait