Persija vs Persib : Maung Bandung Minus, Teja, Alberto, Juper dan Febri

Administrator

09/05/2023

4 views
Ilustrasi : Persija vs Persib (Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID)

BEKASI, G-SPORTS.ID – Persib Bandung memboyong 20 pemain dan disiapkan secara khusus melawan Persija pekan ke-11 Liga 1 2023/2024 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhga, Kota Bekasi, Sabtu 2 September 2023.

Dari ke-20 pemain tersebut minus Teja Paku Alam (kiper), Ahmad Jupe Jupriyanto, Alberto Martin, Febri Haryadi dan Abdul Aziz.

Sedangkan para pemain yang diboyong adalah, Fitrul dan Sheva (kiper), Nick Kuipers, Rahmat Irianto, Victor Igbonefo, Kakang Rudianto, Daisuke Sato, Edo Febriansyah (belakang), Marck Klok, Robi Darwis, Dedi Kusnandar, Levy Clement Madinda, Bekcham Putra Nugraha, Ferdiansyah, Ryan Kurnia, Frets Butuan (gelandang), Ezra Walian, Ciro Alvez, David da Silva (depan).

Skuat Persib sendiri telah berada di Bekasi jelang big match melawan Persija di Stadion Patriot Chadrbagha, Kota Bekasi, Sabtu 2 September  2023.

Pertandingan pekan ke-11 Liga 1 2023/2204, yang akan digelar mulai pukul 15:00 WIB itu, di mata sang pelatih, Bojan Hodak sebagai partai terbesar di Tanah Air.

Namun, pelatih berdarah Kroasia itu, tetap menyebut bahwa duelnya melawan Macan Kemayoran tersebut adalah derby.

“Saya tahu bagi banyak orang dan para fans menyebut besok adalah pertandingan yang spesial. Ini derbi yang mungkin terbesar di Indonesia,” kata Bojan Hodak  dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan, Jumat, 1 September 2023.

Meski begitu, Bojan Hodak tetap melakukan persiapan ekstra dan secara khusus melawan Persija.

Sebelum bertolak menuju Kota Bekasi, Bojan Hodak mengaku telah memanfaatkan waktu tiga hari di Bandung  dengan mengisi program latihan yang intensitasnya cukup tinggi.

“Saya tahu pertandingan ini juga yang dinantikan sepanjang tahun. Tapi dari pandangan saya pribadi, ini hanya sebuah pertandingan biasa yang memperebutkan tiga poin,” katanya menambahkan. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait