Persis Solo Resmi Perpanjang Kontrak sang Pelatih Fisik

Administrator

09/05/2023

4 views
Pelatih fisik Persis, Felipe Farias akan bersama Laskar Sambernyawa hingga tahun 2025. (Foto: Dok Persis)

SOLO, G-SPORTS.ID – Pelatih fisik Persis Solo, Felipe Chaves de Farias secara resmi diperpanjang kontraknya oleh manajemen Persis Solo. Felipe diikat kontrak hingga tahun 2025 mendatang.

Ini berarti dia mengikuti jejak pelatih kepala Leonardo Medina yang juga baru saja diperpanjang kontraknya dengan durasi serupa.

Pelatih Fisik yang sudah bergabung sejak awal musim 2022/2023 tersebut akan membantu Leonardo Medina untuk semakin menguatkan kemampuan fisik para penggawa tim kebanggaan wong Solo.

Felipe sendiri mengaku sangat senang dengan kepercayaan dari manajemen Persis itu. “Saya sangat senang dengan kontrak baru saya. Bagi saya Persis adalah klub yang sangat besar di Indonesia. Sebagai negara kedua saya selama berkarir, semoga saya bisa bekerja sama dalam waktu yang lama,” kata Felipe Chaves, Selasa (11/4/2023) malam.

Dia berharap musim depan dapat membentuk tim yang lebih kuat bersama Leonardo Medina, “Bersama coach Leonardo Medina, saya harap kita bisa membentuk tim yang jauh lebih kuat. Tim yang siap untuk bersaing meraih gelar juara”, ujar dia.  

Demi mengarungi perjalanan musim-musim selanjutnya, Felipe berharap agar suporter dapat terus menemani langkah Laskar Sambernyawa di setiap pertandingan. Menurutnya dukungan dari suporter memberikan energi tambahan bagi para penggawa.

“Terima kasih untuk suporter yang selalu memberikan dukungan. Energi yang kalian berikan kepada tim merupakan hal yang sangat penting. Penggawa akan mendapatkan kekuatan tambahan untuk mengarungi pertandingan,” pungkasnya.

Persis masih menyisakan satu laga lagi di ajang BRI Liga 1 2022/2023 dengan menjamu Persik Kediri pada laga pekan ke-34. Pertandingan kedua tim akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Kamis (13/4/2023) malam mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait