Pulang dari Kamboja, Beckham Putra PIlih Berlibur Sebelum Kembali Gabung Persib

Administrator

09/05/2023

3 views
Beckham Putra Nurgraha berbahagia setelah mendapat kalungan medali cabang olahraga sepakboal SEA Games 2023. (Foto: istimewa)

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Beckham Putra Nugraha mengaku siap untuk kembali bergabung dan berlatih bersama Persib setelah memyelesaikan tugasnya bersama tim Indonesia U-22.

Ia menegaskan, memiliki waktu cukup untuk beristirahat sepulang dari Kamboja dimana timnya akan memulai latihan pada 5 Juni 2023, mendatang.

“Ada space waktu, masih ada libur buat saya, karena tim baru tanggal 5 latihan, waktu yang cukup itu akan saya manfaatkan untuk berlibur dulu setelah itu saya akan bersiap lagi untuk bergabung dengan tim dan berlatih,” kata Beckham menuturkan.

Beckham Putra Nugraha menjadi pemain satu-satunya asal Persib yang terpanggil pelatih tim Indonesia U-22 SEA Games 2023,  Indra Sjafri. Selama bergabung bersama tim Indonesia U-22, Beckham Putra Nugraha menyumbangkan dua gol.

Satu gol dicetak saat menghadapi Kamboja. Dan satu lagi gol sensasional karena menjadi pelengkap kemenangan Indonesia atas Thailand, 5-2  di partai final cabang olahraga sepakbola SEA Games 2023.

 “”Terimaksih buat semua yang telah mendoakan dan datang ke stadion untuk dukung kami. Terimasih juga buat pelatih (Indra Sjafri) yang sudah memberikan kepercayaan tampil di final,” katanya mengungkapkan.

Beckham mengaku, saat ini timnya masih dalam sussana merayakan keberhasilan mempersembahkan medali emas yang 32 tahun hilang dari genggaman.

“Alhamdulilah, kami dan rekan – rekan bisa mempersembahkan emas setelah 32 tahun, suatu kebanggam buat saya sekaligus menjadi motivasi dan menjadi lebih baik,” ujarnya menambahkan.

Ia mengaku lagi selebrasinya setelah mencetak gol kelima bagi kemenangan Indonesia atas Thailand sempat emosional dalam meluapkannya.

“Pertama, alhamdulilah saya bisa mencetak gol penentu di akhir pertandingan, bagaimana tidak emoisional, saya hanya bermain sepuluh rasanya percaya tidak percaya bisa mencetak gol itu, itu mungkin sudah rencana Allah, saya bisa seperti itu,” kata dia memungkasi. ***  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait