PSCS Cilacap Mulai Agendakan Laga Uji Coba

Administrator

10/05/2023

4 views
PSCS Cilacap mulai masuk dalam program laga uji coba sebagai persiapan Liga 2 2023/24. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – PSCS Cilacap dibawah komando pelatih kepala Charis Yulianto terus mematangkan timnya menatap kompetisi Liga 2 2023/2024. Tidak hanya menjalani latihan rutin, skuat Hiu Selatan juga sudah mulai mengagendakan program laga uji coba.

Untuk laga uji coba perdana, dijalani tim PSCS dengan melawan tim lokal Lanus Reborn FC di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (15/7/2023) pagi. Laga berkesudahan dengan skor 9-0 untuk keunggulan PSCS.

“Program laga uji coba kita siapkan untuk tim setelah memasuki pekan ketiga persiapan. Untuk saat ini, ada undangan dari juara Liga 3 Jawa Tengah tahun 2022 lalu, Persip Pekalongan,” kata pelatih kepala PSCS, Charis Yulianto, Sabtu (15/7/2023).

Agenda laga uji coba lawan Persip rencananya akan digelar pada hari Minggu (23/7/2023) di Stadion Hoegeng, Pekalongan.

Asisten pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong di FIFA Match Day lawan Palestina dan Argentina lalu itu menyebutkan bahwa PSCS menyambut positif ajakan Persip Pekalongan ini.

“Uji coba lawan Persip bagus untuk melihat progres tim kami. Apalagi mereka juga sudah memiliki persiapan cukup panjang dan baru saja menjalani rangkaian uji coba termasuk lawan tim Liga 1 PSS Sleman,” tambah Charis Yulianto.

Dia menyebutkan, tidak ada target khusus untuk laga uji coba akhir pekan depan itu. “Kita ingin melihat sejauh mana kondisi fisik anak-anak selain juga tentunya terus mematangkan sisi taktikal,” ujar Charis.

Disinggung mengenai komposisi PSCS, dia menerangkan tim saat ini berkekuatan 24 pemain dengan tiga pemain diantaranya adalah pemain trial.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait