Bojan Hodak Soroti Penampilan Marc Klok, Pemain Lainnya Mendapat Pujian

Administrator

11/05/2023

11 views
SELEBRASI : Marc Klok melakukan selebrasi bersama Bojan Hodak usai mengalahkan Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga I 2023/2024. (Foto: persib.co.id /G-SPORTS.ID)

BANDUNG, G-SPORTS.ID – Marc Klok menjadi sorotan berbeda dari pelatih Persib, Bojan  Hodak. Marc Klok, dinilai tampil berbeda  dibandingkan pemain lainnya.

Demikian hasil evaluasinya setelah menghadapi Bhayangkara FC. Menurut Bojan penampilam Marc Klok di Stadion Patriot Candrabagha, itu tidak berada dalam performa sebelumnya.

“Untuk kemarin mungkin Klok yang tidak berada dalam level seperti di empat pertandingan sebelumnya,” ujar Bojan Hodak, Rabu 27 September 2023.

Sementara pemain lainnya kata Bojan tampil sesuai harapan. Ezra Walian, Levy Madinda, Ciro Alves dan  Arsan Makarin, katanya lagi, patut diapresiasi.

“Pemain lainnya bermain dengan bagus, . Arsan juga bermain bagus, Ezra dalam dua pertandingan bermain fantastis, mencetak satu gol dan satu assist, Madinda juga bermain bagus, Jadi ini bagus bagi tim, kami tidak tergantung pada satu pemain, kami adalah tim,” katanya menambahkan.

Pelatih berdarah Kroasia itu tidak menampik kegembiraanya setelah Persib menuai poin penuh atas tuan rumah Bhayangkara FC. 

Namun demikian soal mental terangkum mengalami masalah. Terutama, setelah David da Silva mencetak gol pertama kemenangan Persib. Bojan menilai, anak asuhannya mengalami penurunan performa  pada saat itu.

 Memang kata dia,  para pemain sudah menampilkan permainan terbaiknya d khususnya di babak pertama. Tetapi, situasi justru berubah setelah gol di  di menit ke 27, itu hingga akhirnya  kebobolan pada menit ke-35.

“Kita memulai dengan sangat bagus. Tapi ketika kita bisa mencetak gol, entah kenapa permainan kita  justru menurun dan itu yang harus kita ubah,” katanya menegaskan.

Tujuan Bojan mengubah pola permainan agar situasi kembali berubah. Kala itu,  Bojan mulai melakukan pergantian pemain ditambah dengan menerapkan strategi baru dan itu berhasil.

Menurut dia, setelah Ciro Alves, Arsan Makarin dan Ezra Walian alhasil menjadi energi baru.

“Kita bisa lihat di babak kedua, setelah saya melakukan perubahan, kita bisa kembali mendominasi permainan dan Ciro masuk selama 30 menit, dia punya lima tembakan ke gawang dan satu menjadi gol,” ujarnya memungkasi. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait