Cetak 41 Poin, Lewis Diankulu Happy Ending Bersama Hangtuah

Administrator

11/05/2023

2 views
MENANG : Amartha Hangtuah Jakarta menutup musim reguler IBL Tokopedia 2023 dengan kemenangan atas Mountain Gold Timika 84-61.(foto : Dok. IBL)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – RJ Amartha Hangtuah Jakarta menutup musim reguler IBL Tokopedia 2023 dengan kemenangan. Menundukkan Mountain Gold Timika meyakinkan 84-61, di Britama Arena, Jakarta Kamis (22/06/2023) malam. 

Kemenangan Hangtuah Jakarta jugs diwarnai caravan sensasional legiun asingnya, Lewis Junior Diankulu. Power forward asal  Ontario, Kanada itu  tampil impresif  mencetak 41 poin dan 15 rebound di laga ini.

Diankulu mencetak 13 poin di babak pertama, lalu menambahkan 28 poin di babak kedua. Field goals yang dibuat cukup fantastis dengan 17 kali tembakan masuk dari 29 attempt. Dia juga menambahkan satu steal dan satu block di laga ini. 

Hangtuah memasukkan 40 point in the paint, dengan 15 point from turnovers, dan 13 second chance points. 

“Ini semua berkat rekan-rekan saya dan tim pelatih, yang sealu mendorong saya untuk lebih baik di setiap pertandingan. Saya ingin membuat memori yang baik di tim, dan juga di liga ini. Terima kasih telah mendukung saya,  semua pendukung Hangtuah,” ujar Lewis  Diankulu.

Tetapi Hangtuah gagal masuk playoffs tahun ini. Mereka mencetak 12 kemenangan dari 30 pertandingan. 

Sementara itu, pil pahit kembali harus ditelan oleh Indonesia Patriots. The Young Guns pada pertandingan terakhirnya di IBL Tokopedia 2023, Kamis malam menyerah  67-69 ditangan Tangerang Hawks Basketball Club. 

Pertandingan terakhir musim reguler lainnya, Dewa United Banten cat at kemenangan. Menaklukkan Bima Perkasa Jogja 81-76.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait