Soedirman Soccer Field Geber Promo Diskon 50 Persen

Administrator

12/05/2023

4 views
PSF Group menghadirkan lapangan berstandar FIFA di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah yakni Soedirman Soccer Field (SSF). (Foto : Dok SSF)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Kabar gembira untuk para pencinta sepakbola di kawasan Kabupaten Cilacap dan sekitarnya datang dari Soedirman Soccer Field. Pasalnya, Soedirman Soccer Field menggelar promo diskon 50 persen yang tentunya akan membuat pecinta sepak bola makin semangat untuk merumput.

“Siap mabol berkali-kali di SSF nih !! ada promo diskon 50 persen yang berlaku sepanjang 22 Mei hingga 5 Juni 2023,” kata Asisten Manajer Soedirman Soccer Field, Dimas Prasetyoaji Cahyana, Senin (22/5/2023).

Dimas menjelaskan jika promo ini berlaku di hari Senin hingga Kamis pada sesi 1-5 atau pukul 06.00 WIB hingga 15.50 WIB serta hari Jumat pada sesi 1-5 yakni 10.00 WIB hingga 19.50 WIB.

“Tunggu apalagi, yuk agendakan mabol di SSF sekarang! Booking hubungi admin via Whatsapp 0811-2900-036 atau klik link ada di bio Instagram @soedirmansocerfield ya,” tambah Dimas.

Tak hanya di kota-kota besar macam Jakarta, Bandung atau Yogyakarta, PSF Group juga menghadirkan lapangan berstandar FIFA di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Kehadiran Soedirman Soccer Field di Cilacap ini juga menjadi magnet baru sports tourism di kawasan Jawa Tengah.
 
Soedirman Soccer Field Cilacap memiliki dimensi lapangan 110 meter x 75 meter dengan rumput sintetis. Venue yang terletak di Jalan Jenderal Soedirman Cilacap ini lokasinya tak jauh dari lokawisata Teluk Penyu.
 
Lampu penerangan berdaya hingga 290 lux membuat para pecinta sepakbola dapat tetap berlatih dan bertanding di lapangan ini pada malam hari dengan nyaman. Soedirman Soccer Field ini secara resmi dibuka untuk umum sejak 21 Juni 2022 lalu.
 
Selain lapangan representatif, Soedirman Soccer Field memiliki sejumlah fasilitas terbaik lainnya. Mulai dari bench yang bersih dan keren, locker room, tribun penonton berkapasitas 500 orang, kantin, ruang wasit, ruang kesehatan hingga mushola dan PSCS Cilacap store.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait