Driving Range Golf Kemayoran untuk Semua Kalangan

Administrator

21/05/2023

4 views
Driving Range Golf Bandar Kemayoran. (Foto: G-Sports.id/Sahid Setiawan)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Berkembangnya jaman, golf bukan hanya sekedar olahraga kompetitif. Kesan casual dan santai membuat olahraga golf media relaksasi penghilang stress.

Ketenangan saat momen swing (memukul bola) sambil memandang padang rumput hijau yang luas menjadi media pelepas penat. Setiap shot (pukulan) yang melesat jauh membantu melepaskan stress.

Keunggulan itu yang membuat golf semakin diminati, khususnya masyarakat perkotaan yang setiap hari berkutat dengan rutinitas pekerjaan dan juga kebisingan kendaraan di perkotaan.

Bagi masyarakat yang ingin menekuni olahraga golf, driving range menjadi tempat yang tepat untuk belajar. Driving range adalah tempat latihan bermain golf untuk mematangkan teknik sebelum turun ke lapangan golf.

Di driving range, pegolf bisa melatih teknik dasar mulai dari memegang (grip), posisi badan, mengayun (swing) dan memukul (shot).

Driving range bukan hanya fasilitas untuk pemula saja tapi juga pegolf profesional untuk melakukan pemanasan, mencoba stik golf baru, mengatur kekuatan, hingga menjaga sentuhan bola maupun stik.

Salah satu tempat yang cocok untuk semua kalangan adalah Driving Range Golf Kemayoran.

Dibuka sejak Agustus 2022 diatas lahan seluas 16.560 meter persegi. Dengan dilengkapi fasilitas 38 bay, VIP room, meeting room, shower, pro shop dan cafe.

Sarana rekreasi olahraga ini sangat mudah diakses. Karena berada di sentral pusat kota, Apartemen Springhill dan dekat dengan tol kemayoran.

Tepatnya di Jalan Trembesi Blok D3, Kec. Kemayoran, Jakarta Utara 14410, buka mulai pukul 6 pagi sampai 9 malam.

Tunggu apalagi segera nikmati waktu luang bersama keluarga atau teman ke Drving Range Golf Kemayoran yang dikelola Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran dan bermitra kerjasama dengan Pancoran Soccer Field (PSF).*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait