Soedirman Soccer Field Gelar Fourfeo Ramadan Cup

Administrator

21/05/2023

5 views
Soedirman Forfeo Ramadan Cup digelar pada Jumat dan Sabtu (14-15/4/2023). (Foto: Dok Soedirman Soccer Field)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Suasana jelang buka puasa dan usai sholat Tarawih di Soedirman Soccer Field, Cilacap pada Jumat dan Sabtu (14-15/4/2023) besok dipastikan bakal berbeda. Ini karena Soedirman Soccer Field menggelar Fourfeo Ramadan Cup yang akan menyajikan pertandingan yang menyegarkan.

“Kita ingin menghadirkan suasana berbeda di momen jelang berbuka puasa dan usai sholat Tarawih di Soedirman Soccer Field. Dan Alhamdulillah dapat respons dan antusiasme yang positif,” kata Asisten Manajer Soedirman Soccer Field, Dimas Prasetyoaji Cahyana, Kamis (13/4/2023).

Dimas menyebutkan ini menjadi event perdana yang rencananya akan digelar secara rutin kedepannya namun juga tetap mempertimbangkan sejumlah faktor agar tidak muncul kejenuhan. “Nantinya akan kita kembangkan lagi karena antusiasme yang terbilang tinggi untuk fourfeo perdana kali ini. Ada sejumlah tim yang akhirnya tak dapat ikut karena memang slot yang terbatas di event pertama,” tambah dia.

Soedirman Fourfeo Ramadan Cup edisi pertama kali ini menghadirkan empat tim yakni Jembros FC, Ojters FC, Comet FC dan Mandiri FC.

“Untuk tim peserta datang dari instansi macam Pertamina, Bank Mandiri juga tim yang materi pemainnya gabungan dari beberapa instansi,” ucap Dimas lagi.

Fourfeo kali ini menggunakan format 2×20 menit tiap pertandingannya dimana setiap tim akan saling bertemu alias satu tim akan bertanding sebanyak tiga kali.

“Kita ingin hadirkan atmosfer kompetisi seperti layaknya laga profesional di forfeo kali ini. Mulai dari persiapan di locker room hingga saat pertandingan berlangsung yang disaksikan penonton meski itu juga dari kalangan teman-teman atau keluarga peserta,” Dimas menjelaskan.

Untuk hadiah, juara pertama nanti behak akan free satu sesi bertanding di Soedirman Soccer Field. Sedang runner up akan mendapatkan diskon 20 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait