Maguwoharjo Soccer Field Dalam Masa Perawatan Usai Trial

Administrator

26/05/2023

4 views
Arena mabol favorit Maguwoharjo Soccer Field untuk sementara waktu tak dapat digunakan karena saat ini dalam masa perawatan setelah trial sejak dibuka sekitar tiga bulan lalu. (Foto: Dok MSF)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Arena mabol favorit Maguwoharjo Soccer Field untuk sementara waktu tak dapat digunakan. Penutupan dilakukan oleh manajemen karena saat ini dalam masa perawatan setelah trial sejak dibuka sekitar tiga bulan lalu.

“Kami mohon maaf kepada komunitas dan pencinta sepak bola yang untuk sementara waktu belum dapat kembali menggunakan Maguwoharjo Soccer Field karena dalam masa perawatan yang harus dilakukan. Ini dilakukan demi kenyamanan pengguna,” kata Head of Marketing PSF Group, Fanny Irawatie, Jumat (26/5/2023).

Disebutkan Fanny, sesuai dengan rencana awal, bahwa setelah dilakukan trial lapangan selama tiga bulan sejak peresmian lalu, ada pengecekan secara keseluruhan karena ini juga bagian dari garansi pihak vendor. “Sifatnya maintenance. Namun jika ditemukan ada kerusakan, maka tentunya juga harus diperbaiki,” lanjut Fanny.

Disisi lain, keberadaan Maguwoharjo Soccer Field (MSF) dibawah Pancoran Soccer Field (PSF) Group telah membuktikan konsistensinya memajukan sepakbola Indonesia. MSF diresmikan penggunaannya pada 17 Januari 2023 lalu.  

Lapangan disini berstandar WMF (World Minifootball Federation) dengan luas lapangan 56 m x 38 m dan dilengkapi lampu 460 lux yang akan bikin main bola di malam hari jadi lebih asyik.

Lapangan sintetisnya baru dan berstandar internasional, bench bersih dan keren juga fasilitas toilet yang dilengkapi urinoir dan shower room modern serta terpenting juga ada musholla yang nyaman membuat pengguna lapangan tetap bisa menunaikan ibadah di sela-sela olahraga.

Maguwoharjo Soccer Field beralamat di Jalan Selokan Mataram, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Tak hanya lapangan mini football saja, pemilik fasilitas olahraga Pancoran Soccer Field atau PSF, Gede Widiade mengatakan tengah dibangun lapangan sepakbola sintentis berstandar FIFA dengan kapasitas penonton 800 orang yang lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait