Jelang Peresmian, Tarantula Soccer Field Bandung Terus Mempercantik Diri

Administrator

27/05/2023

10 views
Dua orang pengunjung tengah mencoba Tarantula Cages, sarana latihan untuk olahraga softball dan base baseball., Kamis sore 18 Mei 2023.

BANDUNG, G-SPORTS.ID –  Menjelang peresmian, Tarantula Soccer Field terus dipercantik.

Begitu juga, Tarantula Cages, lapangan untuk olahraga softball/baseball yang berada disampingnya perlahan sudah  mulai bisa digunakan.

 Suatu sore di hari Kamis, 18 Mei 2023, kondisi terakhir Tarantula Soccer Field benar-benar asri.

Kondisinya jauh dari sebelumnya. Kini kondisi lapangan yang dulunya dikenal sebutan  Lapangan Kavaleri, itu sudah berubah 180 derajat.

Dibagian depan menuju Tarantula Soccer Field pelataran parkir yang cukup luas serta pintu masuk yang sudah ditata dengan rapih menyambut semua pengunjung yang akan menggunakan lapangan tersebut.

Disamping Tarantula Cages, tersedia tempat yang nantinya akan menjadi kantin dan tempat bersantai para pengunjung.

Menurut rencana, 15 Juni 2023 mendatang, Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages  secara resmi dibuka penggunaannya. Untuk saat ini, baik Tarantula Soccer Field dan Tarantula Cages baru sebatas uji coba.

Meski begitu, dua sarana olahraga yang dibangun Pancoran Soccer Field Group (PSF), 99 persen sudah rampung pembangunannya.

Prose pembangunan Tarantula Soccer Field ini telah dilakukan sejak Desember 2022 lalu. Kini, target setelah Idul Fitri rampung betul-betul terwujudkan.

Di Bandung, sarana lapangan sepakbola yang pembangunannya digagas PSF Group bertambah setelah sebelumnya dibangun dengan kualitas yang sama yakni, Siliwangi Soccer Field.

“Sesuai arahan manajemen, pertengahan Juni nanti akan diresmikan penggunannya sekaligus launching Tarantula Soccer Field,” kata Eki, kordinator  Tarantila Soccer Field.

Peresmian  lapangan yang dibangun sesuai dengan standar FIFA atau WMF (World Mini football Federation) sudah  dijadwalkan jauh – jauh hari.

Lapangan tersebut dibangun oleh PSF Group diatas lahan Kavaleri seluas 78 x 75 meter. Sedangkan untuk lapangannya sendiri seluas 66×48 meter.

TSF Bandung ini nantinya akan dilengkapi dengan lampu yang berstandar FIFA yang berkekuatan hingga 150 lux yang dipasang di empat sudut dengan rumput kualitas impor  artificial grass yang juga berstandar FIFA.

Eki menambahkan, berbagai fasilitas yang ada di TSF Bandung juga sudah tersedia seperti gym, kantin dan mushola.

Khusus untuk  Tarantula Cages kata Eki, lokasinya tersendiri dan refresentatif bahkan terbaik yang ada di Kota Bandung.  “Nantinya, Tarantula Cages akan menjadi  fasilitas olahraga softball dan baseball untuk mengasah teknik fundamental seperti pitching, defense serta offense dengan harapan akan menumbuhkan kembangkan atlet  softball dan baseball di Tanah Air,” kata Eki memaparkan.

Selain di Bandung, bakti PSF Group membangun fasilitas olahraga juga sudah tersebar di  tujuh daerah lain seperti, Pancoran Soccer Field (Jakarta), Soedirman Soccer Field (Cilacap Jateng), Siliwangi Soccer Field (Bandung), Maguwoharjo Soccer Field (Yogyakarta).

Selain itu, PSF Group pun membangun fasilitas olahraga golf, Driving Range di Kemayoran Jakarta, Driving Range dan Lapangan Golf Atang Senjaya Bogor dan Driving Range & Lapangan Golf Adi Sucipto di Yogyakarrta. ***

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait