Mabol Makin Semangat dengan Diskon 50 Persen di Maguwoharjo Soccer Field

Administrator

28/05/2023

7 views
Promo diskon 50 persen di Maguwoharjo Soccer Field (MSF) sampai tanggal 5 Juni 2023 berlaku di hari Senin hingga Jumat pada sesi 1-5 (06.00-15.50 WIB). (Foto: Dok MSF)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Para pecinta sepak bola di kawasan Derah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan sekitarnya makin dimanjakan oleh Maguwoharjo Soccer Field.

Tidak heran jika para pecinta bola ini nampaknya bakal siap-siap untuk mabol alias main bola berkali-kali di Maguwoharjo Soccer Field.

Ini karena ada promo diskon 50 persen sampai tanggal 5 Juni 2023. Promo berlaku di hari Senin hingga Jumat pada sesi 1-5 (06.00-15.50 WIB).

Nah, tunggu apalagi, agendakan mabol di MSF sekarang! Booking lewat aplikasi AYO Indonesia!

Disisi lain, keberadaan Maguwoharjo Soccer Field dibawah Pancoran Soccer Field (PSF) telah membuktikan konsistensinya memajukan sepakbola Indonesia.

Lapangan disini berstandar WMF (World Minifootball Federation) dengan luas lapangan 56 m x 38 m dan dilengkapi lampu 460 lux yang akan bikin main bola di malam hari bakal lebih asyik.

Lapangan sintetisnya baru dan berstandar internasional, bench bersih dan keren juga fasilitas toilet yang dilengkapi urinoir dan shower room modern serta terpenting juga ada musholla yang nyaman yang bikin kita tetap bisa menunaikan ibadah di sela-sela olahraga.

Maguwoharjo Soccer Field beralamat di Jl. Selokan Mataram, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Tak hanya lapangan mini football saja, pemilik fasilitas olahraga Pancoran Soccer Field atau PSF, Gede Widiade mengatakan tengah dibangun lapangan sepakbola sintentis berstandar FIFA dengan kapasitas penonton 800 orang yang lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait