Arema Izinkan Ginanjar Wahyu Ikuti Secaba Polri Sebulan di SPN Bogor

Administrator

29/05/2023

3 views
IZIN : Gelandang muda usia Arema FC, Ginanjar Wahyu Ramadhani dizinkan mengikuti Pendidikan Secaba Polri selama satu bulan. (foto : Dok. Arema FC)

MALANG, G-SPORTS.ID – Arema FC memberikan izin pada salah satu pemain mudanya, Ginanjar Wahyu Ramadhani untuk mengikuti  Pendidikan Secaba Polri (Sekolah Calon Bintara). Hal itu diungkapkan oleh Manajer tim Singo Edan, Wiebie Dwi Andriyas, Senin (24/07/2023) siang. 

“Kami sudah menerima surat resmi dari lembaga dimaksud, Dan nama Ginanjar Wahyu termasuk dalam salah satu pemain Tim Indonesia U-20 yang dinyatakan lulus. Melalui jalur talent scouting prestasi non akademik,” jelas Wiebie Dwi Andriyas.

Terkait pemanggilan Ginanjar untuk mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Polri 2023, Wiebie Andriyas akui sudah melakukan koordinasi dengan tim pelatih Arema FC. Untuk melakukan antisipasi  serta opsi  apa saja yang harus dilakukan. 

“Kalau secara teknis tentu sudah diantisipasi oleh tim pelatih. Ginanjar ikuti Pendidikan Secaba Polri 2023,” ungkapnya.

Selanjutnya Ginanjar Wahyu akan mengikuti mengikuti  Pendidikan Secaba Polri selama 35 hari. A|tau mulai tanggal 21 Juli-25 Agustus 2023 mendatang. Di Sekolah Pendidikan Polisi Negara (SPN) milik Polda Metro Jaya, di   Lido, Srogol, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Dia termasuk bagian dari skuat eks Tim Indonesia U-20 FIFA U-20 Wrold Cup 2023. Masuk lewat proses rekrutmen Polri dari jalur kategori talent scouting yang memiliki prestasi non-akademik. 

Ginanjar Wahyu bersama Achmad Maulana Syarif merupakan pemain Arema berstatus pinjaman dari Persija Jakarta selama satu musim ke depan. Bermain di posisi gelandang atau lini tengah pada kompetisi BRI Liga 1 2023/2024 ini.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait