Asyik, Maguwoharjo Soccer Field Promo Diskon 30 Persen di Semua Sesi

Administrator

09/06/2023

8 views
Promo diskon 30 persen di semua sesi berlaku sampai 30 Juni 2023 mendatang. (Foto: Dok Maguwoharjo Soccer Field)

SLEMAN, G-SPORTS.ID – Arena main bola alias mabol favorit Maguwoharjo Soccer Field (MSF) sudah kembali dibuka setelah menjalani perawatan usai masa trial. Bahkan promo diskon 30 persen di semua sesi langsung digeber dimana promo berlaku sampai 30 Juni 2023 mendatang.

Tentunya ini jadi kabar gembira yang dapat memanjakan para pecinta sepakbola dan komunitas bola yang ada di Kawasan Daerah Istimewa Yogyakarta dan sekitarnya.  

Wah, Siap mabol berkali-kali di MSF nih !! Tunggu apalagi, yuk agendakan mabol di MSF sekarang! Booking lewat aplikasi @ayo.indonesia !

Informasi lebih lanjut langsung aja cek di akun instagram resmi @maguwoharjosoccerfield atau kontak admin di 081125008555.

Keberadaan Maguwoharjo Soccer Field (MSF) dibawah Pancoran Soccer Field (PSF) Group telah membuktikan konsistensinya memajukan sepakbola Indonesia. MSF diresmikan penggunaannya pada 17 Januari 2023 lalu.

Lapangan disini berstandar WMF (World Minifootball Federation) dengan luas lapangan 56 m x 38 m dan dilengkapi lampu 460 lux yang akan bikin main bola di malam hari jadi lebih asyik.

Lapangan sintetisnya baru dan berstandar internasional, bench bersih dan keren juga fasilitas toilet yang dilengkapi urinoir dan shower room modern serta terpenting juga ada musholla yang nyaman membuat pengguna lapangan tetap bisa menunaikan ibadah di sela-sela olahraga.

Maguwoharjo Soccer Field beralamat di Jalan Selokan Mataram, Demangan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman.

Tak hanya lapangan mini football saja, pemilik fasilitas olahraga Pancoran Soccer Field atau PSF, Gede Widiade mengatakan tengah dibangun lapangan sepakbola sintentis berstandar FIFA dengan kapasitas penonton 800 orang yang lengkap dengan fasilitas penunjang lainnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait