Dua Hari Lagi Pemain Baru Persib asal Spanyol Itu Segera Tiba di Indonesia

Administrator

09/06/2023

10 views
Grafis: Imenk/G-SPORTS.ID

BANDUNG, G-SPORTS.ID  – Pemain anyar Persib, Tyronne Del Pino dan Alberto Rodriguez Martin pekan ini dikabarkan tiba Tanah Air.

 Keduanya segara terbang ke Indonesia lantaran seluruh dokumen yang harus dibawa sudah hampir lengkap.

Tetapi, informasi yang diperoleh dari lingkaran dalam Persib, Senin 19 Juni 2023 tidak menyebutkan  yang akan lebih dulu tiba.

Tetapi, yang pasti, baru satu pemain yang diperkirakan tiba sebelum Pemusatan Latihan Persib di Yogyakarta selesai disusul satu pemain lagi.

“Satu pemain diperkirakan tiba dalam satu dua hari ini, dan satu lagi  masih mengurusi administrasinya yang belum selesai, kita harapkan pekan ini kedua keduanya sudah bisa tiba,” katanya menuturkan.

Persib Bandung  sudah bisa menyatakan ‘done’ merekrut dua pemain asal Spanyol atas rekomendasi pelatih Luis Milla.

Ia memproyeksikan Tyronne dan Alberto untuk menambah kekuatan di bek tengah dan gelandang.

Sementara itu kabar tidak menggembirakan datang dari  Yogyakarta.  Bomber asal Brazil, Ciro Alves masih belum terlihat di pemusatan latihan Persib  di Yogyakarta.

Menurut keterangan dokter tim, Raffi Gani, kondisi Ciro Alvez masih terkendala karena kesehatannya menurun drastis saat  beruji tanding dengan Dewa United sehingga dia  tidak diturunkan pada uji coba tersebut.

 “Ketika tiba di Yogyakarta, Ciro mengalami sakit, bukan cedera. Setelah tiga hari istirahat, kita sudah melakukan pemeriksaan lanjutan, seperti periksa lebih detail di laboratorium,” ujar Raffi seperti dilansir dari persib.co.id. 

Tetapi, katanya memasuki  hari keempat Pemusatan Latihan  di Yogyakarta, kondisi Ciro mengalami peningkatan.

 “Dari tim dokter kita rutin memberikan suplemen. Kita akan terus pantau, jika kebugarannya sudah baik, mudah-mudahan sore ini bisa bergabung latihan bersama tim,” kata Raffi memungkasi.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait