Jonathan Bustos Optimis PSS Taklukkan Bali United di Laga Perdana

Administrator

09/06/2023

5 views
Jonathan Bustos optimis dan percaya diri kondisinya bisa mencapai 100 persen ketika melawat ke kandang Bali United nanti. (Foto: Dok PSS)

SLEMAN, G-SPORTS.ID — Gelandang asing PSS asal Argentina, Jonathan Bustos optimistis menatap laga perdana timnya di Liga 1 2023/2024. Sesuai jadwal, PSS akan dijamu Bali United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu (1/7/2023) lusa.

Jonathan Bustos sendiri menjadi pemain pengganti ketika PSS Sleman meladeni Persib Bandung pada pertandingan terakhir Super Elja Preseason Series di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Minggu (25/6/2023) lalu.

Bustos optimis dan percaya diri kondisinya bisa mencapai 100 persen ketika melawat ke kandang Bali United nanti.

“Saya hanya bermain 30 menit ketika melawan Persib dan minggu ini saya masih berlatih. Saya optimis bisa mencapai kondisi optimal dan maksimal kontra Bali United FC,” kata Jonathan Bustos.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Borneo FC ini percaya diri PSS memulai laga perdana melawan Bali United FC di Liga 1 2023/2024 dengan hasil baik. Ia pun berharap hasil baik bisa diraih PSS untuk pertandingan yang lain untuk kedepannya.

“Semua tahu bahwa Bali United adalah tim yang hebat di Indonesia. Namun, hal itu bukan masalah bagi Tim PSS,” jelasnya.
“Kami akan berusaha memainkan permainan yang hebat untuk menang di laga awal nanti. Untuk pertandingan ke depannya, semoga hasil baik bisa selalu diraih PSS,” pungkasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait