Kondisi Lapangan Rusak, Laga Uji Coba PSCS Lawan PSPS Dibatalkan

Administrator

09/06/2023

3 views
Kondisi lapangan yang buruk membuat laga uji coba PSCS Cilacap lawan PSPS Riau yang rencananya akan digelar Sabtu (26/8/2023) mendatang di Stadion Wijayakusuma Cilacap resmi dibatalkan. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

CILACAP, G-SPORTS.ID – Laga uji coba PSCS Cilacap melawan PSPS Riau yang rencananya akan digelar pada Sabtu (26/8/2023) mendatang dipastikan batal.

Dibatalkannya laga uji coba ini karena manajemen skuat Hiu Selatan melihat langsung kemudian menilai kondisi lapangan di Stadion Wijayakusuma Cilacap yang rusak dan jauh dari kata layak.

Dalam official statement yang dirilis manajemen PSCS pada Rabu (23/8/2023) malam, keputusan ini diambil dengan pertimbangan untuk menghindari pemain kedua tim dari hal-hal yang tidak dinginkan (cedera). Pasalnya, kompetisi Liga 2 2023/2024 akan segera dimulai pada 10 September mendatang.

Manajemen PSCS disebutkan akan segera mengkomunikasikan terkait hal ini dengan pihak PSPS Riau untuk mencari solusi terbaik, apalagi laga uji coba sudah diagendakan dari jauh-jauh hari.

“Yang tak kalah kami khawatirkan dengan kondisi lapangan seperti ini tentunya bisa menjadikan proses re-verifikasi lapangan dalam waktu dekat berpotensi tidak lolos dan mengharuskan PSCS mencari stadion lain,” kata CEO PSCS Cilacap, Fanny Irawatie dalam official statement.

Dia berharap kepada pihak terkait untuk bersama-sama mencari solusi agar PSCS tetap berkandang di Cilacap.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait