Owner PSF Group Kumpul-kumpul dengan Alumni PSSI Primavera

Administrator

09/06/2023

7 views
Owner PSF Group Gede Widiade bersama para alumni Tim Primavera (Foto: PSF Group)

JAKARTA, G-SPORTS.ID: Owner PSF Group, Gede Widiade, menjamu beberapa alumni Tim Primavera dengan makan malam. Acara berlangsung di Jakarta belum lama ini.

Para alumni Tim Primavera itu antara lain Eko Purjianto, Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti, Ilham Romadhona, dan Yeyen Tumena. Mereka semua sekarang berprofesi sebagai pelatih.

Dalam pertemuan itu Gede Widiade dihadiahi jersey latihan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games Kamboja 2023. Di jersey itu ada tanda tangan seluruh anggota tim. 

Selain itu juga ada medali emas milik Bima Sakti. Sebagai asisten pelatih Timnas U-22 kapten Tim Primavera itu juga mendapat medali emas.

“Terima kasih bisa berkumpul dengan pahlawan sepak bola Indonesia yang pandai dan sederhana, terus bekerja dan buat kami bangga akan prestasi-prestasi lainnya,” kata Gede Widiade.

Dari alumni Tim Primavera itu Kurniawan dan Ilham termasuk ke dalam jajaran keluarga besar PSF Group. Kurniawan sebagai penasihat teknik PSF Academy, sedangkan Ilham merupakan tim pelatih Persiba Balikpapan dan PSF Academy.

Dalam tim kepelatihan Timnas U-22 di SEA Games 2023, Kurniawan juga masuk sebagai satu di antara asisten pelatih. Keluarga besar PSF Group pun bangga dengan pencapaian Timnas U-22.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait