Dijamu Persita di Tangerang, PSS Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Administrator

10/06/2023

8 views
Pelatih PSS, Marian Mihail minta anak asuhnya waspada penuh meski tetap membidik target melanjutkan tren kemenangan pada laga lawan Persita Tangerang, Jumat (18/8/2023) malam. (Foto: Dok PSS Sleman)

TANGERANG, G-SPORTS.ID – PSS Sleman yang sedang dalam gairah tinggi akan menjalani laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/2024 dengan dijamu Persita di Indomilk Arena, Tangerang, Jumat (18/8/2023) malam. Tim asuhan Marian Mihail mengibarkan target melanjutkan tren kemenangan dua laga beruntun sambil tetap mewaspadai kebangkitan tuan rumah.

Skuat Super Elang Jawa memang tengah dalam performa yang bagus. Dua laga terakhir dilalui dengan hasil enam poin usai menang 3-2 saat dijamu Persikabo 1973 di Bekasi dan unggul 3-1 saat menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC di Sleman.

Ini juga mendongkrak posisi PSS di klasemen sementara yakni peringkat ke-8 dengan 12 poin. Sedangkan Persita saat ini ada di posisi ke-13 dengan nilai 10.

Hanya saja memang PSS harus juga mewaspadai kebangkitan dari Pendekar Cisadane yang sedang menurun. Pasalnya, Persita baru saja mencatat tiga kekalahan beruntun.

Hal ini disadari benar oleh Marian Mihail selaku juru taktik PSS untuk waspada penuh. “Lawan Persita, mereka adalah tim yang bagus, tim yang sangat taktikal. Persita juga selalu main dengan indah. Meski PSS punya peringkat yang lebih baik, kami harus hati-hati. Yang pasti kami ingin melanjutkan tren positif,” kata Marian Mihail.

Hanya saja, motivasi tinggi PSS ini agak sedikit terganjal dengan bakal absennya gelandang bertenaga kuda Jonathan Bustos yang terkena akumulasi kartu kuning. Namun demikian, Marian Mihail tetap optimistis timnya tetap mampu tampil maksimal.

“Ini problem yang sulit untuk kami karena kami membutuhkan Bustos. Dia memiliki pengaruh pada permainan kami. Tapi kami punya Esteban Vizcarra yang saya yakin dia bisa tampil bagus,” tambah pelatih asal Rumania itu.

Selain Bustos, PSS juga dipastikan bakal tanpa Kei Sano, Abduh Lestauhu juga Nyoman Ansanay yang tengah dalam penyembuhan cedera.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait