Gede Widiade: Titel Piala Pj. Gubernur DKI Jakarta itu Istimewa

Administrator

10/06/2023

7 views
Chairman PSF Group Gede Widiade berbicara kepada pers usai pembukaan Student Holiday School Tournament 2023 (Foto: PSF Group)

JAKARTA, G-SPORTS.ID – Chairman PSF Group, Gede Widiade, mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Pemprov DKI Jakarta untuk Student Holiday School Tournament 2023. Turnamen diselenggarakan di Pancoran Soccer Field (PSF), Jalan Gatsu, Jakarta, mulai Senin (26/6/2023).

Gede Widiade mengatakan turnamen ini terasa istimewa karena diperbolehkan memakai titel pemimpin DKI Jakarta sekarang ini, yaitu Pj Gubernur Heru Budi Hartono. Maka itu gengsinya juga bakal naik.

“Nama turnamen memakai titel dari Pj. Gubernur itu istimewa. Kami senang Pemprov DKI Jakarta bisa eksis dalam penyelenggaraan turnamen ini,” kata Gede Widiade.

Kejuaraan ini diselengarakan pada 26 Juni hingga 3 Juli. Diikuti 27 tim yang dibagi dua penyelenggaraan, yaitu U-15 dan U-17.

“Semoga turnamen ini diberikan kelancaran sampai akhir. Kemudian juga memunculkan bakat-bakat baru yang dapat mengikuti kejuaran ke tingkat lebih tinggi lagi,” kata Gede Widiade.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait