Hangtuah Jakarta Kejutkan Dewa United

Administrator

10/06/2023

6 views
GEMILANG : Hangtuah Jakarta pupus ambisi Dewa United 86-74 di GOR Amongrogo, Yogyakarta, Kamis (25/05/2023) malam. (foto : Dok. IBL)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID –  RJ Amartha Hangtuah Jakarta meraih hasil gemilang  di Seri VI Yogyakarta dengan kemenangan.

Mereka berhasil memupus, ambisi Dewa United Banten dengan skor 86-74, dalam lanjutan regular season IBL Tokopedia 2023, di GOR Amongrogo, Kamis (25/05/2023) malam. 

Dalam pertandingan ini, strategi Hangtuah untuk mengunci pergerakan Kaleb Ramot Gemilang berjalan mulus. 

Hangtuah setelah sempat tersusul di kuarter kedua, akhirnya bangkit di kuarter ketiga.

Mereka mencetak keunggulan 24-12, yang sekaligus menjadi momentum bagi tim asuhan AF Rinaldo tersebut untuk mengunci kemenangan. Untuk pertandingan kali ini, Ronnie Boyce III mengoleksi 25 poin dan 10 rebound. 

Lewis Diankulu yang menjadi pemain asing pengganti Scott Sill, menyumbang 16 poin dan sembilan rebound pada laga perdananya. Sedangkan Diftha Pratama menambahkan 10 poin dan empat rebound.

Kemenangan ini sangat penting untuk Hangtuah. Karena dengan rekor 9-12, kini mereka masuk zona playoff.

Meski masih harus menambah satu kemenangan lagi, agar jumlahnya sama dengan milik Bumi Borneo Basketball Pontianak. Tapi yang jelas, kemenangan ini menambah semangat mereka untuk mengejar tiket playoff. 

Sebaliknya, Dewa United harus menelan kekalahan keenam musim ini. Mereka mencetak rekor 14-6, sama seperti Bima Perkasa Jogja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait