Audiensi ke Gubernur Koster, PSF dan Asprov PSSI Bali Bersinergi Gelar IYC 2023

Administrator

11/06/2023

6 views
FOTO BERSAMA-chairman PSF, Gede Widiada (ketiga dari kiri) berpose dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster (tengah) bersama Ketua Asprov PSSI Bali, Ketut Suardana (keempat dari kanan) usai audiensi di rumah jabatan Jaya Sabha, Denpasar, Rabu (21 Juni 2023).

DENPASAR G-SPORTS.ID – Dalam rangka persiapan International Youth Championship (IYC) 2023, Pancoran Soccer Field (PSF) yang bekerja sama dengan Asosiasi Sepak Bola Provinsi (ASPROV) PSSI Bali mengadakan pertemuan resmi (audiensi) dengan Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Pertemuan berlangsung di Gedung Jaya Sabha, kediaman sang Gubernur di Denpasar, Rabu (21/6/2023) siang pukul 01.15 WITA. Gede Widiada, chairman PSF hadir langsung didampingi CEO PSF, Rhesa Syahputra Widiawan.

Sedangkan dari Asprov PSSI Bali langsung dihadiri Ketua Umumnya, Ketut Suardana didampingi Wakil Sekretaris Umum, Nasser Attamimy serta ketiga Eksekutif Komite (exco), seperti Putu Sugi Darmawan, Made Pakris dan Mery Sulystiawati.

Ketut Suardana menerangkan, bahwa audiensi dengan orang nomor satu di Pulau Dewata tersebut bermaksud memohon bantuan sekaligus restu untuk kegiatan International Youth Championship 2023.

‘Kami memohon restu dan bantuan beliau untuk pemakaian lapangan dan lain-lain guna menunjang kelancaran IYC 2023 nanti.’ujar Suardana.

Suardana juga menyampaikan terkait kesanggupan Gubernur Bali untuk gelaran iven nanti yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 7-14 Agustus 2023 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Untuk itu, dirinya mengaku sangat berterima kasih kepada PSF khususnya chairman, Gede Widiada yang akan memanfaatkan sumber daya manusia (SDM) di Asprov PSSI Bali selain mendanai semua kegiatan tersebut.

‘Pak Gubernur sudah menyatakan kesanggupannya, sehingga kami juga sangat berterima kasih kepada Pak Gede Widiada. Kami siap diberikan tugas dan pekerjaan sesuai job description, seperti perangkat pertandingan dll.’ungkap Suardana.

IYC 2023 nanti akan diikuti oleh 4 klub dari  negara, yakni 2 klub dari Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona, lalu 1 klub dari Jepang, Kashima dan 1 klub Indonesia, Bhayangkara Presisi FC.

IYC 2023 kali ini adalah yang kali kedua setelah tahun 2019 lalu yang dijuarai Real Madrid CF U-18. Di partai puncak yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Real Madrid menang 3-1 atas FC Internazionale U-18.  

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait