Cetak Gol Perdananya untuk PSCS, Rafinha Semringah

Administrator

11/06/2023

1 views
Rafinha mencetak gol perdananya pada laga uji coba PSCS lawan PSPS Riau di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (25/8/2023) sore. (Foto: Dok PSCS Cilacap)

YOGYAKARTA, G-SPORTS.ID – Striker asing PSCS Cilacap asal Brasil, Rafael Rodrigues atau akrab disapa Rafinha tak perlu menunggu waktu lama untuk mencetak gol usai bergabung dengan tim awal pekan ini.

Pada laga uji coba PSCS lawan PSPS Riau di Stadion UNY, Yogyakarta, Jumat (25/8/2023) sore tadi, Rafinha langsung membuktikan jika dia adalah sosok predator di depan gawang lawan.

Gol perdana Rafinha untuk PSCS tercipta pada menit ke-20 yang berawal dari umpan Supriyadi Eeng dari sisi kanan serangan. Rafinha yang mendapatkan bola kemudian menggocek bek dan mengelabuhi kiper lawan sebelum menceploskan si kulit bundar ke gawang.

Usai laga debut dan sekaligus mencetak gol perdananya untuk skuat Hiu Selatan, Rafinha tampak semringah. “Tentu senang dengan gol dan pertandingan pertama saya. Terima kasih saya ucapkan untuk dukungan seluruh pemain dan tim hari ini,” kata Rafinha usai laga.

Hanya saja memang pemain yang tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 Laos 2023 itu mengaku masih harus beradaptasi. Dia menyoroti khususnya terkait cuaca yang lebih panas di Indonesia.

Namun Rafinha mengaku sangat terbantu dengan dukungan dari tim yang disebutnya luar biasa. “Saya senang menjalani adaptasi dan tim yang luar biasa ini. Memang di sini lebih panas tapi tidak masalah,” ucap Rafinha.

Pada kesempatan itu, dia juga menuturkan jika ingin segera menjalani laga perdananya bersama PSCS di kompetisi resmi Liga 2 2023/2024. “Saya berharap yang terbaik untuk PSCS Cilacap dan ingin membantu tim ini meraih prestasi di kompetisi nanti,” pungkasnya.

Pada Liga 2 2023/2024 nanti, PSCS Cilacap tergabung di Grup 3 bersama Persekat Tegal, Persijap Jepara, Persipa Pati, Deltras Sidoarjo, Gresik United serta Persela Lamongan.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Berita Terkait